UPAYA CUSTOMER RELATIONS APS PROPERTY SOLUTIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada APS Property Solutions Tahun 2017)

SITUMORANG, ADI PELMAR (2018) UPAYA CUSTOMER RELATIONS APS PROPERTY SOLUTIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada APS Property Solutions Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
8. ABSRAK.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
9. KATA PENGANTAR.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Other (LEMBAR PENGESAHAN)
3-LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI .PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
10.DAFTAR ISI.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
11.DAFTAR TABEL.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
12. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
13. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB II)
14. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text (BAB III)
15. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (BAB IV)
16. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB V)
17. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
18.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
19.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)

Abstract

APS Property Solutions melakukan aktivitas Customer Relations dalam menjaga dan mempertahankan loyalitas pelanggannya. Membina hubungan baik dengan pelanggan sangat penting bagi penentuan aktivitas komunikasi pelayanan demi terciptanya kepuasan dan loyalitas pelanggan sebagai salah satu tujuan akhir dari kegiatan Customer Relations. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya Customer Relations APS Property Solutions dalam membina hubungan baik dan memperoleh loyalitas pelanggannya. Adapun permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah Latar belakang dibutuhkannya kegiatan customer relations di APS Property Solutions pada Tahun 2017 serta pelaksanaan kegiatan customer relations di APS property Solutions Tahun 2017 Penulis melakukan penelitian menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan metode deskriptif kualitatif, melakukan wawancara sebagai alat pengumpulan data. Pendekatan yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif dengan pengumpulan wawancara mendalam (indepth interview) dengan key informan sebagai data primer dan data secundernya melalui wawancara kepada pelanggan serta data-data yang ada pada perusahaan seperti website. Hasil penelitian dalam mempertahankan loyalitas pelanggan di APS Property Solutions menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Customer Relations sudah dilakukan sesuai tujuan perencanaan, pelanggan pada umumnya sangat puas dan loyal dengan pelayanan yang dilakukan Customer Relations APS Property Solutions Tahun 2017 Kata Kunci : Customer Relations, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 043
NIM: 44214110120
Uncontrolled Keywords: Customer Relations, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 363 Other Social Problems and Services/Masalah dan Layanan Sosial Lainnya
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Mar 2018 03:26
Last Modified: 01 Oct 2018 07:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40946

Actions (login required)

View Item View Item