SITUMORANG, ADI PELMAR (2018) UPAYA CUSTOMER RELATIONS APS PROPERTY SOLUTIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada APS Property Solutions Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
8. ABSRAK.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
1-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI .pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR TANDA LULUS SIDANG)
2-LEMBAR TANDA LULUS SIDANG SKRIPSI .pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3-LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI .PDF Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
9. KATA PENGANTAR.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
10.DAFTAR ISI.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
11.DAFTAR TABEL.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
12. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (190kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
13. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text (BAB II)
14. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
||
Text (BAB III)
15. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (BAB IV)
16. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB V)
17. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
19.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
Abstract
APS Property Solutions melakukan aktivitas Customer Relations dalam menjaga dan mempertahankan loyalitas pelanggannya. Membina hubungan baik dengan pelanggan sangat penting bagi penentuan aktivitas komunikasi pelayanan demi terciptanya kepuasan dan loyalitas pelanggan sebagai salah satu tujuan akhir dari kegiatan Customer Relations. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya Customer Relations APS Property Solutions dalam membina hubungan baik dan memperoleh loyalitas pelanggannya. Adapun permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah Latar belakang dibutuhkannya kegiatan customer relations di APS Property Solutions pada Tahun 2017 serta pelaksanaan kegiatan customer relations di APS property Solutions Tahun 2017 Penulis melakukan penelitian menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan metode deskriptif kualitatif, melakukan wawancara sebagai alat pengumpulan data. Pendekatan yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif dengan pengumpulan wawancara mendalam (indepth interview) dengan key informan sebagai data primer dan data secundernya melalui wawancara kepada pelanggan serta data-data yang ada pada perusahaan seperti website. Hasil penelitian dalam mempertahankan loyalitas pelanggan di APS Property Solutions menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Customer Relations sudah dilakukan sesuai tujuan perencanaan, pelanggan pada umumnya sangat puas dan loyal dengan pelayanan yang dilakukan Customer Relations APS Property Solutions Tahun 2017 Kata Kunci : Customer Relations, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 18 043 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110120 |
Additional Information: | TIDAK ADA LEMBAR PERNYATAAN DI DALAM HARDCOPY DAN DI DALAM CD NYA |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relations, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 363 Other Social Problems and Services/Masalah dan Layanan Sosial Lainnya |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 12 Mar 2018 03:26 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 07:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40946 |
Actions (login required)
View Item |