PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING BEHAVIOR DARI TAXI METER KONVENSIONAL KE TAXI ONLINE (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Taxi di Kota Jakarta Barat)

JAYANTI, RISKA (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING BEHAVIOR DARI TAXI METER KONVENSIONAL KE TAXI ONLINE (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Taxi di Kota Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (174kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji apakah atribut produk, kebijakan penetapan harga dan variety seeking berpengaruh terhadap keputusan brand switching behavior dari taxi meter ke taxi online. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan jasa taxi yang berlokasi di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 155 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif klausal, dengan jenis non probability purposive. Instrumen data menggunakan metode statistik SEM software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel atribut produk berpengaruh terhadap keputusan brand switching. Variabel Penetapan harga berpengaruh terhadap keputusan brand swiching dan variety seeking berpengaruh terhadap brand switching. Kata kunci : Atribut Produk, Penetapan Harga, Kebutuhan Variasi dan Perpindahan Merek

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 127
NIM: 43115120117
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Penetapan Harga, Kebutuhan Variasi dan Perpindahan Merek
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.3 Fiscal Policy, Public Borrowing, Debt, Expenditure/Kebijakan Fiskal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.7 Tariff Policy/Kebijakan Tarif
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 Mar 2018 01:29
Last Modified: 26 Sep 2018 07:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40800

Actions (login required)

View Item View Item