JAYANTI, RISKA (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING BEHAVIOR DARI TAXI METER KONVENSIONAL KE TAXI ONLINE (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Taxi di Kota Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (174kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (731kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji apakah atribut produk, kebijakan penetapan harga dan variety seeking berpengaruh terhadap keputusan brand switching behavior dari taxi meter ke taxi online. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan jasa taxi yang berlokasi di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 155 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif klausal, dengan jenis non probability purposive. Instrumen data menggunakan metode statistik SEM software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel atribut produk berpengaruh terhadap keputusan brand switching. Variabel Penetapan harga berpengaruh terhadap keputusan brand swiching dan variety seeking berpengaruh terhadap brand switching. Kata kunci : Atribut Produk, Penetapan Harga, Kebutuhan Variasi dan Perpindahan Merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 18 127 |
NIM/NIDN Creators: | 43115120117 |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Penetapan Harga, Kebutuhan Variasi dan Perpindahan Merek |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.3 Fiscal Policy, Public Borrowing, Debt, Expenditure/Kebijakan Fiskal 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.7 Tariff Policy/Kebijakan Tarif |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 07 Mar 2018 01:29 |
Last Modified: | 11 Nov 2021 11:54 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40800 |
Actions (login required)
View Item |