JAMAL, NADRA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Halaman Judul.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
05.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
06.KATA PENGANTAR.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
07.DAFTAR ISI.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08.DAFTAR TABEL.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
09.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (BAB II)
12.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text (BAB III)
13.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB IV)
14.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB V)
15.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
Abstract
Penelitian ini difokuskan pada persepsi kualitas dan keputusan pembelian pada mahasiswa psikologi Universitas Mercu Buana, dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian mahasiswa psikologi Universitas Mercu Buana . Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei (kuesioner). Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 75 orang. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian, dimana persepsi kualitas berkontribusi sebesar 56,1% terhadap keputusan pembelian mahasiswa psikologi Universitas Mercu Buana. Oleh karena itu hasil penelitian menyimpulkan adanya pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian mahasiswa psikologi Universitas Mercu Buana Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |