-->

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED

JAMAL, NADRA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Halaman Judul.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
05.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
06.KATA PENGANTAR.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
07.DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
08.DAFTAR TABEL.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
09.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (BAB II)
12.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB III)
13.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB IV)
14.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB V)
15.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)

Abstract

Penelitian ini difokuskan pada persepsi kualitas dan keputusan pembelian pada mahasiswa psikologi Universitas Mercu Buana, dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian mahasiswa psikologi Universitas Mercu Buana . Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei (kuesioner). Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 75 orang. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian, dimana persepsi kualitas berkontribusi sebesar 56,1% terhadap keputusan pembelian mahasiswa psikologi Universitas Mercu Buana. Oleh karena itu hasil penelitian menyimpulkan adanya pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian mahasiswa psikologi Universitas Mercu Buana Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FP/PSI 18 044
NIM/NIDN Creators: 46114010056
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.4 International Commerce by Product and Service/Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 646 Sewing Materials and Equipment, Clothing, Management of Personal and Family Life/Mesin Jahit dan Perlengkapan Menjahit, Pakaian, Management Pribadi dan Keluarga > 646.3 Clothing/Pakaian, Tata Busana, Mode Busana, Fashion
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Feb 2018 02:52
Last Modified: 08 Jan 2022 09:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40606

Actions (login required)

View Item View Item