PUJIASTUTI, RENI (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (Studi Kasus di PT. Astra Daihatsu Motor Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
Hal Cover.pdf Download (394kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (75kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal daftar pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Astra Daihatsu Motor terhadap Peningkatan Penjualan. Objek penelitian ini adalah Customer PT. Astra Daihatsu Motor yang beralamat di Jl. Gaya Motor III No. 5 Sunter 2, Jakarta Utara – 14330. Penelitian ini dilakukan terhadap 64 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel CSR Aspek Tenaga Kerja, berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. Sedangkan Aspek Ekonomi, Aspek Lingkungan dan Aspek Sosial tidak berpengaruh signifikan Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (Uji F) dan hasil parsial (Uji t) yang juga menunjukan satu nilai signifikan dari empat variabel bebas yang mendukung hipotesa.. Kata kunci : Corporate Social Responsibility (CSR), Peningkatan Penjualan
Actions (login required)
View Item |