TRIMURTI, DEDY (2017) PENGARUH PERIKLANAN, BRAND ENDORSER, POLITICAL BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PARTISIPASI PEMILIH (Suatu Kajian Pemasaran Politik pada PILGUB DKI Jakarta 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (95kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Periklanan, Brand Endorser, Political Brand Personality terhadap Intensi Partisipasi Pemilih. Data dikumpulkan melalui 312 responden. Teknik pengumpulan data berbentuk kuesioner dengan menggunakan skala pengukuran likert. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian analisis kausal. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk Structural Equation Modeling (SEM).. Penelitian ini menunjukan bahwa Periklanan, Political Brand Personality berpengaruh terhadap intensi partisipasi pemilih pada PILGUB DKI Jakarta 2017. Sementara Brand Endorser tidak berpengaruh terhadap Intensi Partisipasi Pemilih. Kata kunci: Periklanan, Brand Endorser, Political Brand Personality, Intensi Partisipasi Pemilih
Actions (login required)
View Item |