SUGIO, AHMAD OKA (2017) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.Hal Cover.pdf Download (617kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf Download (163kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
||
Text (BAB II)
4.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (BAB III)
5.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text (BAB IV)
6.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
||
Text (BAB V)
7.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8.Hal Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (934kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian produk Bihunku di wilayah tangerang. Tekhnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode slovin dengan menggunakan batas kesalahan 5% yang berarti memiliki tingkat akurasi 95%. Dari 115 populasi didapat 89 sampel, Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bihunku di wilayah tangerang. Secara parsial variabel iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel harga. Kata Kunci : iklan, harga dan keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |