ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (122kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian susu SGM Bunda, pada divisi Medical PT Sarihusada Generasi Mahardika di wilayah Tangerang Selatan. Data penelitian ini merupakan data pelanggan susu SGM Bunda yang memenuhi kriteria yaitu pernah melakukan pembelian dan mengkonsumsi susu SGM bunda, pada saat penelitian ini dilakukan. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan purposive sampling. Dari 99 kuesioner yang disebarkan, 99 memenuhi kriteria sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan Program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengauh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh signifikan negatif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, Harga, Keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |