PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat)

SARI, ARIENDYTA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img]
Preview
Text
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf

Download (576kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Objek penelitian ini adalah pengguna jasa Kereta Api Commuterline Jabodetabek, terutama konsumen di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPPS versi 19. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menggunakan menggunakan jasa Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis. Oleh karena itu, hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh diantara variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan konsumen menggunakan jasa Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat Kata kunci: persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 167
NIM/NIDN Creators: 43115110467
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 Nov 2017 03:12
Last Modified: 26 Nov 2021 04:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39401

Actions (login required)

View Item View Item