APRILLIA, RETTA DEWI (2017) AKTIVITAS DIVISI CORPORATE COMMUNICATION PT CENTRAL PROTEINA PRIMA TBK. (CP PRIMA) DALAM MENGELOLA MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (931kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Keberadaan media sosial saat ini banyak dimanfaatkan untuk mempermudah penyampaian dan penyebaran informasi. PT Central Proteina Prima Tbk. (CP Prima) memiliki media sosial yang dikelola oleh divisi Corporate Communication yang digunakan sebagai media komunikasi perusahaan. Dengan memanfaatkan media sosial, PT Central Proteina Prima Tbk melakukan brand awareness sekaligus meningkatkatkan bisnis perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Aktivitas Divisi Corporate Communication CP Prima dalam mengelola media sosial sebagai media komunikasi perusahaan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu menjabarkan secara apa adanya yang terjadi dilapangan. Hasil penelitian ini menggunakan teknis pengumpulan data wawancara dan observasi serta dokumentasi. Penelitian menunjukkan bahwa, Divisi Corporate Communication CP Prima telah menjalankan dua level aktivitas, yaitu aktivitas pada level pemanfaatan dan teknis. Pada level pemanfaatan, Divisi Corporate Communication CP Prima melakukan perencanaan program untuk menentukan tujuan dari sebuah program dan cara mencapainya. Pada level teknis, Divisi Corporate Communication CP Prima membuat konten-konten komunikasi, melakukan proses penyebaran informasi dan penyampaian pesan, serta melakukan adminstrasi dalam proses komunikasi. Kata kunci: Corporate Communication, media sosial, pengelolan media sosial
Actions (login required)
View Item |