AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PELAYANAN POSITIF PT. BANK MANDIRI CABANG CILANDAK KOMERSIAL

CIPTAMINGTIAS, NUR RATRI (2017) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PELAYANAN POSITIF PT. BANK MANDIRI CABANG CILANDAK KOMERSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. HAL COVER.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (BAB II)
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB III)
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB IV)
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB V)
07. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)

Abstract

Citra pelayanan positif dimata nasabah merupakan hal yang penting untuk mempertahankan suatu perusahaan itu untuk berdiri dalam jangka waktu yang lama. Didalam sebuah perusahaan harus memiliki hubungan yang baik dengan klien. Public relations sebagai landasan teori dan teknik mempresentasikan penggunaan sosiologi, psikologi social, ilmu pengetahuan politik dan ekonomi. Public relations adalah sebagai hubungan dengan khalayak ramai melalui publisitas. Customer Relations adalah kegiatan-kegiatan humas yang khusus diarahkan pada para konsumen atau khalayak. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui berbagai aktivitas Customer Relations yang terjadi didalam Bank Mandiri Cabang Cilandak Komersial yang berkaitan dengan citra perusahaan dimata konsumen dengan menggunakan landasan teori Public Relations. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualtatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan dengan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas tentang aktivitas apa saja yang dilakukan oleh para pegawai bank dalam berkomunikasi kepada nasabah-nasabah yang memiliki beragam karakter. Cara pegawai bank dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam bertransaksi ataupun tentang pelayanan. Penelitian ini menyimpulkan bahwa aktivitas yang terjadi dilingkungan cabang Bank Mandiri Cilandak Komersial dilakukan untuk menjaga citra perusahaan yang baik dimata nasabah dan meningkatkan pelayanan. Citra perusahaan yang baik dimata nasabah dapat mewujudkan visi dan misi perusahaan sehingga menjadi perusahaan yang selalu ada dihati masyarakat yang mempercayainya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 222
NIM/NIDN Creators: 44214110076
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER, RELATIONS, CITRA PELAYANAN, POSITIF PT. BANK MANDIRI CABANG CILANDAK, KOMERSIAL
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.5 Relations of Individual to Society/Hubungan antara Individu dan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Oct 2017 02:09
Last Modified: 08 May 2024 03:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39089

Actions (login required)

View Item View Item