Victoria, Victoria (2010) Pengaruh Kualitas Jasa, Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (Cover Luar)
01-COVER LUAR.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (Cover dalam)
02-COVER-DALAM.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract)
03-ABSTRACT INGGRIS.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
04-ABSTRAK INDONESIA.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
05-PENGESAHAAN.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
06-PERNYATAAN.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
07-KATA PENGANTAR.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
08-DAFTAR ISI.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
09-DAFTAR GAMBAR.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
10-DAFTAR TABEL.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
11-DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (441kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
12- BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
Text (Bab 2)
13- BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) |
||
Text (Bab 3)
14- BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
||
Text (Bab 4)
15- BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
||
Text (Bab 5)
16-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
||
Text (Bab 6)
17-BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
18- DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
||
Text (Lampiran)
19-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
Abstract
Current health is very important and expensive. PHC is one way to get a decent health service, cheap and affordable. One of them Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, North Jakarta. The author takes this writing ojek megenai influence Kualiatas Services (X1), Services (X2) and location (X3) on patient satisfaction in Kelapa Gading District Health Center. This study with quantitative data based on questionnaires distributed to patients seeking treatment at the Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading. The research method based on a combination of descriptive and causal. Results reviewed at each variable with a beta value of X1 = 0.592, X2 = 0.768 X3 = 0.652 and as large as for maing nila R means striving to satisfaction of each variable (Y). But when combined it beta values X1, X2 and X3 is the 0142, 0498, and 0348 is smaller than R, where for 0833, meaning there is no influence between quality service, waiters, and the location of the customer satisfaction. Patients seeking treatment at the Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading generally middle to lower economic community, while the quality of services, pelalayanan already far above the estimate and the location is not really important issue is to get a decent health service, cheap and affordable. Advice, the quality of services provided is good and needs to be improved and targets for this are patients of middle economy, better for the future is all levels of society.Kesehatan sekarang ini merupakan hal yang sangat penting dan mahal. Puskesmas merupakan salah satu jalan keluar untuk mendapatkan layanan kesehatan yang layak, murah dan terjangkau. Salah satunya Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penulis mengambil ojek penulisan ini megenai pengaruh Kualiatas Jasa (X1), Pelayanan (X2) dan Lokasi (X3) terhadap Kepuasan pasien di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading. Penelitian ini dengan data kuantitatif berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada pasien yang berobat di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading. Metode penelitian berdasarkan kombinasi antara deskriptif dan kausal. Hasil riset ditinjau pada masing-masing variabel dengan nilai beta X1 =0,592, X2=0,768 dan X3=0,652 sama besarnya dengan nila R berarti untuk maing masing variabel bepengaruh terhadap kepuasan (Y). Tetapi bila digabungkan ternyata nilai beta X1, X2 dan X3 adalah 0.142, 0.498 dan 0.348 lebih kecil dari R dimana sebesar 0.833, berarti tidak ada pengaruh antara kualitas jasa, pelayan dan lokasi terhadap terhadap kepuasan. Pasien yang berobat di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading umumnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah, sedangkan kualitas jasa, pelalayanan sudah jauh diatas perkiraan dan lokasi bukan masalah yang penting adalah mendapat pelayanan kesehatan yang layak, murah dan terjangkau. Saran, kualitas pelayanan yang diberikan sudah baik dan perlu ditingkatkan dan target yang selama ini adalah pasien ekonomi menengah kebawah, sebaiknya ke depan adalah semua lapisan masyarakat.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-10-145 |
NIM/NIDN Creators: | 55108110148 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, MANAJEMEN PEMASARAN |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 Sep 2015 11:33 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 07:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38547 |
Actions (login required)
View Item |