Fajriah, Riri (2010) Analisis Pengaruh Persepsi Nasabah BNI Pada Unsur2 Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Minat Beli Produk Blife Cash Pro PT.BNI Life Insurance Di Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
01-cover luar.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text (Cover dalam)
02-cover dalam.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak Inggris)
03-abstract Inggris.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak Indonesia)
04-abstrak Indonesia.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
05-pengesahan.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
06-pernyataan.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
07-kata pengantar.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar isi)
08-daftar isi.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
09-daftar tabel.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
10-daftar gambar.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Grafik)
11-daftar grafik.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Singkatan)
12-daftar singkatan.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
13-daftar lampiran.pdf Download (441kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
14-bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (754kB) |
||
Text (Bab 2)
15-bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (Bab 3)
16-bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
||
Text (Bab 4)
17-bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
||
Text (Bab 5)
18-bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
||
Text (Bab 6)
19-bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
20-daftar pustaka.pdf Download (448kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
21-lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
||
Text (Riwayat Hidup)
22-riwayat hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
Abstract
This research is doing for analysis influence of BNI consumer’s perception towards mix elements of marketing services againts the buying interest for Blife Cash Pro product. The desain of this research uses causal research with survey research method from 370 respondent. The respondents are BNI consumers which have needs to buy a product of life insurance and they have had some information about offering of Blife Cash Pro product from BAS at BNI outlet in Jakarta. This research uses a convenience sampling technique and for measuring the quote of sampling is using a Slovin formula. The purposes of this research was to determine how much the influence of BNI consumer’s perception to mix elements of marketing services take an effect to the buying interest of BNI consumer and also this research was to discover the most factor which giving a significant impact to the buying interest of BNI consumer from offering Blife Cash Pro product. The variables which is use in this research divided into two variables. First is the independent variables consist of product, price, promotion, place, human resources, physical evidence, process and customer services and the second is the dependent variables consist of buying interest of BNI consumer from offering Blife Cash Pro product. The results of this research by using multiple linear regression analysis with α value is 5% get some conclusions that the mix elements of marketing services give a real impact to the buying interest of BNI consumer from offering Blife Cash Pro product. While the most factors which giving simultaneous and significant impacts to the buying interest of BNI consumer are price, place, human resources and physical evidence.Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh persepsi nasabah BNI pada unsur-unsur dalam bauran pemasaran jasa dalam mempengaruhi minat beli nasabah BNI atas penawaran produk BLife Cash Pro. Desain riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan desain riset kausal dengan metode survei yang menggunakan 370 responden adalah nasabah BNI yang memiliki kebutuhan untuk membeli produk asuransi jiwa dan telah menerima informasi penawaran produk Blife Cash Pro dari staf BAS pada outlet BNI di wilayah Jakarta. Teknik pengambian sampel menggunakan teknik convenience sampling dengan pengukuran jumlah sampel menggunakan Rumus Slovin. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi nasabah BNI pada unsur-unsur dalam bauran pemasaran jasa terhadap minat beli produk Blife Cash Pro dan faktor-faktor utama yang paling signifikan mempengaruhi minat beli nasabah atas penawaran produk tersebut. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini terbagi menjadi dua variabel, yaitu variabel independen adalah persepsi nasabah BNI terhadan unsur-unsur dalam bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Produk, Harga, Promosi, Tempat, SDM, Bukti Fisik, Proses dan Pelayanan Nasabah serta variabel dependen yaitu minat beli nasabah BNI terhadap produk Blife Cash Pro. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan α = 5% maka diperoleh kesimpulan bahwa unsur-unsur bauran pemasaran jasa memberi pengaruh nyata terhadap minat beli nasabah BNI atas penawaran produk BLife Cash Pro. Sedangkan faktor-faktor yang paling berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap minat beli nasabah BNI atas penawaran produk tersebut adalah dipengaruhi oleh faktor harga, tempat, SDM dan bukti fisik.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-10-005 |
Call Number: | TM/10/342 |
NIM/NIDN Creators: | 55107120007 |
Uncontrolled Keywords: | Unsur2 Bauran, Pemasaran Jasa, MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 17 Mar 2011 15:03 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 07:17 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38250 |
Actions (login required)
View Item |