ASTRIA, RESTY (2010) PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENAMPILAN DIRI SALES PROMOTION GIRL ROKOK MARLBORO TERHADAP KEMAMPUAN PERSONAL SELLING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
01-Cover Luar.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
05-Lembar Pengesahan Perbaikan Tesis.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract)
07-Abstract Inggris.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
08-Abstrak Indonesia.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Pernyataan)
09-Pernyataan.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
10-Kata Pengantar.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
11-Daftar Isi.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
12-Daftar Tabel.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
13-Daftar Lampiran.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
14-Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text (Bab 2)
15-Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (Bab 3)
16-Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (Bab 4)
17-Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (Bab 5)
18-Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
19-Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
Abstract
Sales promotion girl has to give friendly service, explaining the product brieflyand getting feedback rom consumer. Beside thet, the most important thing is an effective communication with consumer to be. The effective communication becomes important because it is the key in every human relations; both personal and business. Related with the relation between SPG and his costumer to be. The communication here is interpersonal communication. The aim of the research it now how. The relation communication ability and personal. SPG Marlboro cigarette wuth their personal selling. This research used S-O-R theory, Dagmar model, marketing communication, porpuses of marketing communication, personal selling, communication ability and personality. He research used survey method, the result showed that based on test statistic the correlation R 0,642 this value is between 0,60-0,799 interpreted as strong correlation between communication ability and personality to personal selling Bentuk pelayanan dari seorang Sales Promotion Girl adalah memberikan pelayanan yang ramah, menjelaskan keunggulan produk dengan detail, kemudian mendapatkan feedback langsung dari konsumen. Selain itu, hal yang paling penting adalah komunikasi yang efektif dengan calon konsumen. Komunikasi yang efektif yang dilakukan oleh seorang Sales Promotion Girl dengan calon konsumennya menjadi penting karena komunikasi merupakan hal kunci di dalam setiap hubungan manusia baik itu hubungan pribadi maupun bisnis, mengingat seorang Sales Promotion Girl berhubungan langsung dengan calon konsumennya, bentuk komunikasi yang terjadi di sini adalah komunikasi antar pribadi. Adapaun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan kemampuan komunikasi dan penampilan diri Sales Promotion Girl rokok Marlboro terhadap kemampuan personal selling mereka. Adapun teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori S-O-R, Model DAGMAR, Komunikasi pemasaran, tujuan komunikasi pemasaran, personal selling, kemampuan komunikasi, penampilan diri sales promotion girl, dan personal selling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey. Hasil penelitian penelian ini adalah berdasarkan hasil uji statistic didapat nilai R 0,642, nilai tersebut berada pada kisaran 0,60-0,799 yang diinterpretasikan sebagai hubungan yang kuat antara kemampuan komunikasi dan penampilan diri terhadap kemampuan selling.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-10-015 |
Call Number: | TK/10/023 |
NIM/NIDN Creators: | 55206120052 |
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Komunikasi, CORCOM, Korporate Komunikasi dan Komunikasi Pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 01 Mar 2011 15:56 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 04:44 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38208 |
Actions (login required)
View Item |