AFRIOZA, SELVY (2009) ANALISA SISTEM PENILAIAN KINERJA KANTOR CABANG PT. BANK DANAMON TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
01 COVER LUAR.doc.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
04 ABSTRAK INDONESIA.doc.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
05 PENGESAHAN.doc.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Pernyataan)
06 PERNYATAAN.doc.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
07 KATA PENGANTAR.doc.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
08 DAFTAR ISI.doc.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
09 DAFTAR GAMBAR.doc.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
10 DAFTAR TABEL.doc.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
11 DAFTAR LAMPIRAN.doc.pdf Download (45kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
12 BAB I.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (Bab 2)
13 BAB II.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
||
Text (Bab 3)
14 BAB III.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (Bab 4)
15 BAB IV.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text (Bab 6)
17 BAB VI.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
18 DAFTAR PUSTAKA.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
Text (Lampiran)
19 LAMPIRAN.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
Abstract
Pada era globalisasi perdagangan bebas kawasan negara-negara Asia, maupun dunia, menuntut perusahaan untuk berperan aktif mengantisipasi perubahan yang ada pada persaingan bisnis yang semakin ketat. Untuk itu perusahaan perlu mengembangkan strategi yang tepat agar perusahaan bisa mempertahankan eksistensinya dan memperbaiki kinerjanya. Kinerja yang baik tidak terlepas dari sistem penilaian kinerja terhadap semua lini, karena merupakan salah satu cara bagi perusahaan untuk mengetahui kondisi dan prestasi yang dimiliki serta potensinya dimasa mendatang. Kantor Cabang merupakan jaringan bisnis yang terbesar bagi industri perbankan, sehingga sangat menentukan terciptanya kinerja perusahaan yang diinginkan oleh para pemegang saham, pada saat ini jaringan bisnis PT. Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan salah satu yang terbesar dan tersebar diseluruh Indonesia, yang terdiri dari 460 kantor cabang reguler, 1 (satu) kantor cabang di luar negeri, 1.247 outlet mass market dan mobile teams, 58 CMM, 11 cabang perbankan syariah, dan 814 ATM dan 14.000 jaringan ATM Bersama, serta menyediakan berbagai kebutuhan nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif , dengan mengambil sample dari satu populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan yang utama. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Confirmatory Factor Analysis (CFA). Dari hasil penelitian dapat diketahui nilai faktor-faktor yang mempengaruhi manajemen kinerja pada kantor cabang PT. Bank Danamon Indonesia Tbk yaitu Monitor memiliki nilai loading factor yang paling tinggi sebesar 0,998; Perencanaan Manajemen Kinerja sebesar 0.653, Eksekusi sebesar 0,200 sedangkan Development memiliki nilai loading factor terendah sebesar 0,129. Untuk mendapatkan hasil kinerja yang optimal, system penilaian kinerja tidak cukup hanya fokus pada pengukuran aspek keuangan, tetapi harus diimbangi dengan penilaian aspek non keuangan seperti pembelajaran dan pertumbuhan, internal bisnis dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-09-176 |
Call Number: | TM/10/125 |
NIM/NIDN Creators: | 55107110116 |
Uncontrolled Keywords: | msdm, manajemen sumber daya manusia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Jun 2010 11:17 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 07:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38175 |
Actions (login required)
View Item |