FAUZIAH, HILDA SONA (2017) PENGARUH PELATIHAN DAN PRESTASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Garuda Indonesia Training Centre Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Download (769kB) | Preview |
Abstract
Pelatihan dan Prestasi kerja terhadap kepuasan karyawan. Objek penelitian ini adalah seluruh karyawan yang bekerja di PT Garuda Indonesia Training Center. Penelitian ini dilakukan terhadap 50 responden dengan menggunakan sampel jenuh sebagai teknik penentuan sampelnya. Oleh karena itu, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan karyawan (H1). Hasil lain menunjukan bahwa prestasi kerja memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan karyawan (H2). Oleh karena itu hasil penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari pelatihan dan prestasi kerja terhadap kepuasan karyawan PT Garuda Indonesia Training Center.Training and Job performance on employee satisfaction. The object of this research is all employees in PT Garuda Indonesia Training Center. This study was done to 50 respondents,all the population will be employeed as sample of this research. Therefore Therefore, , the method used in this research is Structural Equation Model (SEM) with analysis tools Smart-PLS version 3.0. The results of this research showed that the training positive and significant effect on employee satisfaction (H1). Other results showed that the performance gives a positive and significant impact on employee satisfaction (H2). Therefore, the results of this study stated that there are positive and significant impact on training and job performance of the employee satisfaction PT Garuda Indonesia Training Center.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 17 241 |
NIM/NIDN Creators: | 43113010025 |
Uncontrolled Keywords: | Pelatihan, Prestasi Kerja, dan Kepuasan Karyawan |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 23 Mar 2017 11:23 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 04:07 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33661 |
Actions (login required)
View Item |