SYANDRA, SARACH (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Asuransi PT. Tokio Marine Indonesia Dalam Meningkatkan Leads Tahun 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 HAL COVER.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAKSI.pdf Download (22kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (BAB II)
4 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (BAB III)
5 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text (BAB IV)
6 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (BAB V)
7 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (908kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi saat ini dan perubahan pola perilaku masyarakat yang semakin ketergantungan dengan internet dan smartphone , membuka peluang bagi produsen untuk memanfaatkan media digital dalam memasarkan produknya. Persaingan saat ini yang semakin ketat membuat PT. Tokio Marine Indonesia berupaya memaksimalkan dalam membuat strategi digital marketing komunikasi untuk dapat untuk meningkatkan leads. Adapun Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi digital marketing komunikasi pada PT. Tokio Marine Indonesia dalam meningkatkan jumlah leads yang akan berdampak pada penjualannya. Dalam tinjauan pustaka terdapat komunikasi pemasaran terdapat komunikasi pemasaran,promotion mix,digital marketing komunikasi. Teori yang digunakan dalam strategi digital marketing komunikasi,yaitu :Analisis Situasi (Situation Analysis),Tujuan (Objective),Strategi (Strategy ),Taktik (Tactic), Tindakan ( Action ), Kontrol (Control). Tipe penelitian yang digunkan deskriptif dengan pendekatan kualitatif.mendeskripsikan strategi digital marketing komunikasi yang diterapkan oleh PT. Tokio Marine Indonesia untuk meningkatkan leads. Paradigma penelitian yang digunakan post-positivism. Metode yang digunakan studi kasusu. Data penelitian di dapat memalaui proses wawancara mendalam dengan narasumber, melalui observasi dilapangan dan kepustakaan buku-buku, serta data perusahaan. Hasil penelitian menyatakan bahwa digital marketing komunikasi yang digunakan oleh PT. Tokio Marine Indonesia sebagai media promosinya bisa dikatakan sangat baik. PT. Tokio Marine Indonesia memiliki tingkat kefektifitasnya yang cukup baik dalam menjalankan strategi digital marketing komunikasi nya, terlihat pada setiap bulannya di tahun 2015 terjadi peningkatan leads yang bisa berdampak pada penjualannya.
Actions (login required)
View Item |