Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Asuransi PT. Tokio Marine Indonesia Dalam Meningkatkan Leads Tahun 2015

SYANDRA, SARACH (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Asuransi PT. Tokio Marine Indonesia Dalam Meningkatkan Leads Tahun 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 HAL COVER.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAKSI.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB II)
4 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (BAB III)
5 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (BAB IV)
6 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (BAB V)
7 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (908kB)

Abstract

Kemajuan teknologi saat ini dan perubahan pola perilaku masyarakat yang semakin ketergantungan dengan internet dan smartphone , membuka peluang bagi produsen untuk memanfaatkan media digital dalam memasarkan produknya. Persaingan saat ini yang semakin ketat membuat PT. Tokio Marine Indonesia berupaya memaksimalkan dalam membuat strategi digital marketing komunikasi untuk dapat untuk meningkatkan leads. Adapun Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi digital marketing komunikasi pada PT. Tokio Marine Indonesia dalam meningkatkan jumlah leads yang akan berdampak pada penjualannya. Dalam tinjauan pustaka terdapat komunikasi pemasaran terdapat komunikasi pemasaran,promotion mix,digital marketing komunikasi. Teori yang digunakan dalam strategi digital marketing komunikasi,yaitu :Analisis Situasi (Situation Analysis),Tujuan (Objective),Strategi (Strategy ),Taktik (Tactic), Tindakan ( Action ), Kontrol (Control). Tipe penelitian yang digunkan deskriptif dengan pendekatan kualitatif.mendeskripsikan strategi digital marketing komunikasi yang diterapkan oleh PT. Tokio Marine Indonesia untuk meningkatkan leads. Paradigma penelitian yang digunakan post-positivism. Metode yang digunakan studi kasusu. Data penelitian di dapat memalaui proses wawancara mendalam dengan narasumber, melalui observasi dilapangan dan kepustakaan buku-buku, serta data perusahaan. Hasil penelitian menyatakan bahwa digital marketing komunikasi yang digunakan oleh PT. Tokio Marine Indonesia sebagai media promosinya bisa dikatakan sangat baik. PT. Tokio Marine Indonesia memiliki tingkat kefektifitasnya yang cukup baik dalam menjalankan strategi digital marketing komunikasi nya, terlihat pada setiap bulannya di tahun 2015 terjadi peningkatan leads yang bisa berdampak pada penjualannya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 023
NIM/NIDN Creators: 44312120046
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Asuransi, PT. Tokio Marine Indonesia, Leads Tahun 2015
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Feb 2017 12:26
Last Modified: 06 May 2024 03:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/32652

Actions (login required)

View Item View Item