LESTARI, INTAN (2009) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN MEREK CUSSONS FIRST YEARS PADA PT. PZ. CUSSONS INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
01-Cover Luar.doc.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
04-Abstrak Indonesia.doc.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
05-Pengesahan.doc.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Pernyataan)
06-Pernyataan.doc.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (Kata pengantar)
07-Kata Pengantar.doc.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
08-Daftar Isi.doc.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
09-Daftar Tabel.doc.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
10-Daftar Gambar.doc.pdf Download (63kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
11-BAB I.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
Text (Bab 2)
12-BAB II.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (Bab 3)
13-BAB III.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (Bab 4)
14-BAB IV.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text (Bab 5)
15-BAB V.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text (Bab 6)
16-BAB VI.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
17-Daftar Pustaka.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
Abstract
Manusia memiliki kebutuhan dasar yang sangat beragam, tetapi pilihan yang tersedia juga sangat banyak. Itulah gunanya perusahaan consumer goods berada. Consumer goods adalah barang-barang seperti makanan dan pakaian, yang memuaskan kebutuhan manusia melalui konsumsi langsung. Cussons merupakan perusahaan consumer goods yang terpercaya dan telah eksis cukup lama, yang dikenal dengan merek Cussons Baby. Setelah menuai sukses baik dengan merek Cussons Baby dan Cussons Imperial Leather, Cussons kemudian membuat serangkaian produk baru, yang menawarkan konsep life stages yaitu tahap kehidupan manusia. Konsep ini terdiri dari: CFY (Cussons First Years) untuk Mums, New Born, Infant dan Junior. Cussons merupakan salah satu merek yang terkenal terutama pada produk-produk toiletries dan kebutuhan bayi, dan terus berinovasi. Ketertarikan penulis terhadap rangkaian baru merek Cussons ini mendorong penulis untuk membuat suatu Rancangan Strategi Pemasaran Cussons First Years pada PT.PZ. Cussons Indonesia. Selain itu juga PT. PZ Cussons merupakan tempat dimana penulis bekerja. Karya akhir ini juga merupakan pemenuhan syarat untuk menyelesaikan studi di Program Pascasarjana Magister Manajemen di Universitas Mercu Buana. Pemasaran adalah sangat penting untuk pertumbuhan organic perusahaan dan banyak dari para perusahaan menghabiskan banyak uang untuk pemasaran produknya. Pada penelitian ini, penulis akan memberikan gambaran atas apa yang dilakukan Cussons dalam memasarkan rangkaian produk barunya itu dan untuk memenangkan hati konsumen. Proses penyusunan ini juga diharapkan dapat memenuhi pengharapan penulis untuk mendapatkan rekomendasi untuk manajemen terutama dalam membangun merek Cussons First Years. Pengumpulan informasi ini didapatkan dari diskusi para manajer untuk kemudian dapat dibuat analisis untuk menarik kesimpulan dan memberikan saran yang berarti dari sisi akademisi. Hasil penelitian antara lain agar pihak manajemen dapat membuat acara yang lebih menarik, menyiapkan budget yang lebih banyak serta mengkontrol kegiatan penjualan maupun promosi.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-09-063 |
Call Number: | TM/10/130 |
NIM/NIDN Creators: | 55106110090 |
Uncontrolled Keywords: | PEMASARAN, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Jun 2010 11:27 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 06:08 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26869 |
Actions (login required)
View Item |