ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA BAPPEDA KABUPATEN BEKASI)

Rachman, Ade Arief (2012) ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA BAPPEDA KABUPATEN BEKASI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover lengkap.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (Daftar Pustak)
Daftar Pustaka Lgkp.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)

Abstract

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) sebagai salah satu organisasi yang strategis dalam pembangunan suatu daerah yang mempunyai tugas diantaranya merencanakan pembangunan jangka pendek, menengah dan panjang daerah, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia yang berkompeten dalam bidangnya. Dalam pelaksanaan tugasnya, pegawai Bappeda diharapkan dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Namun demikian dalam pelaksanaannya masih saja terdapat pegawai yang tidak bekerja sesuai dengan tupoksinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat keterkaitan antara gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja pegawai Bappeda Kabupaten Bekasi, keterkaitan gaya kepemimpinan terhadap komitmen organisasi Bappeda Kabupaten Bekasi, dan keterkaitan antara gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan. Metoda analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Path Analisys. Hasil yang diperoleh yaitu bahwa gaya kepemimpina kepala Bappeda Kabupaten Bekasi tidak berpengaruh kepada kepuasan kerja namun berpengaruh kepada komitmen organisasi. Sedangkan kinerja pegawai Bapeda dipengaruhi oleh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan komitmen organisasi.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-553-12-006
Call Number: 53/MTI/2012/004
NIM/NIDN Creators: 55309110002
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi, Kinerja, Leadership Style, Job Satisfaction, Organizational Commitment Performance
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Pascasarjana > Magister Teknik Industri
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 06 Apr 2018 03:27
Last Modified: 11 Jul 2022 03:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41611

Actions (login required)

View Item View Item