![]() | Up a level |
ABY THREE, CHRYST URYANY (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI Y KE DESTINASI WISATA HALAL DI ACEH DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHAERUDIN, IMELDA RAHMAWATI (2022) PENGARUH TRAVEL MOTIVATION, PERCEIVED RISK DAN TRAVEL CONSTRAINTS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN WANITA KE DESTINASI WISATA HALAL LOMBOK (NUSA TENGGARA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
WATI, MUSTIKA (2018) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA DESTINASI WISATA BAHARI PANTAI RANDUSANGA INDAH TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG ULANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDIASTUTY, FARRAH DYNA (2018) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENJARING PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRAVEL (Studi Kasus: Pemasaran Jasa oleh Agen Perwakilan Perusahaan Haji dan Umrah PT. Arminareka Perdana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANA, FITRIA (2020) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.