Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.8 Electronic Game/Permainan Elektronik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 8.

Thesis

ADRIAR, ADRIAR (2018) PERANCANGAN KUNCI ELEKTRONIK BERBASIS ARDUINO DENGAN MENGGUNAKAN SMS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL’AMIN, RAHMAD TULLAH (2018) POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN DALAM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS : BANG BANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, MUHAMMAD NUR (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN REGULASI DIRI PADA MAHASISWA MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, AGUNG (2020) ENGKLEK STEP CITY PERMAINAN ANAK USIA 5 - 17 TAHUN DENGAN SISTEM MAGNET DAN PORTABEL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RETHA, YESSI MASDA (2019) MAINAN MAGNET GAMPEL UNTUK ANAK USIA 2 3 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYASUCIRAMDHAN, ARFIAN (2019) PENGARUH KONTEN GAMING MOBILE LEGENDS DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KENDALI PERILAKU PENONTON (Survei Terhadap Mahasiswa di Kota Serang, Banten). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YURSALDI, YULIANA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL SISWA – SISWI KELAS 2 MTS ANNAJAH JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Apr 19 13:41:58 2021 WIB.