Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.8 Electronic Game/Permainan Elektronik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | I | K | P | R | Y
Number of items at this level: 9.

A

ADRIAR, ADRIAR (2018) PERANCANGAN KUNCI ELEKTRONIK BERBASIS ARDUINO DENGAN MENGGUNAKAN SMS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL’AMIN, RAHMAD TULLAH (2018) POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN DALAM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS : BANG BANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BRAJA, ALEX SANDER PRASETYA (2023) IMPLEMENTASI FINE-TUNING BERT UNTUK ANALISIS SENTIMEN TERHADAP REVIEW APLIKASI PUBG MOBILE DI GOOGLE PLAY STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISKANDAR, MUHAMMAD NUR (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN REGULASI DIRI PADA MAHASISWA MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KUSHARYANTO, KUSHARYANTO (2022) PERANCANGAN USER INTERFACE APLIKASI GAME MOBILE UNTUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRA, JOHANES MARDHIKA (2019) BOARDGAME IQRO’ FUN. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMDHONI, ANGGIT (2021) EVALUASI PERHITUNGAN LOAD FLOW GENSET PADA KERETA API SENJA UTAMA SOLO KA 133 MENGGUNAKAN ETAP POWER STATION 12.6. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YURSALDI, YULIANA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL SISWA – SISWI KELAS 2 MTS ANNAJAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Mar 28 15:55:23 2024 WIB.