![]() | Up a level |
ADRIAR, ADRIAR (2018) PERANCANGAN KUNCI ELEKTRONIK BERBASIS ARDUINO DENGAN MENGGUNAKAN SMS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AL’AMIN, RAHMAD TULLAH (2018) POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN DALAM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS : BANG BANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BRAJA, ALEX SANDER PRASETYA (2023) IMPLEMENTASI FINE-TUNING BERT UNTUK ANALISIS SENTIMEN TERHADAP REVIEW APLIKASI PUBG MOBILE DI GOOGLE PLAY STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISKANDAR, MUHAMMAD NUR (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN REGULASI DIRI PADA MAHASISWA MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSHARYANTO, KUSHARYANTO (2022) PERANCANGAN USER INTERFACE APLIKASI GAME MOBILE UNTUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, JOHANES MARDHIKA (2019) BOARDGAME IQRO’ FUN. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
YURSALDI, YULIANA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL SISWA – SISWI KELAS 2 MTS ANNAJAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.