Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.8 Electronic Game/Permainan Elektronik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | P | R | Y
Number of items at this level: 7.

A

ADRIAR, ADRIAR (2018) PERANCANGAN KUNCI ELEKTRONIK BERBASIS ARDUINO DENGAN MENGGUNAKAN SMS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL’AMIN, RAHMAD TULLAH (2018) POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN DALAM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS : BANG BANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISKANDAR, MUHAMMAD NUR (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN REGULASI DIRI PADA MAHASISWA MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASETYO, AGUNG (2020) ENGKLEK STEP CITY PERMAINAN ANAK USIA 5 - 17 TAHUN DENGAN SISTEM MAGNET DAN PORTABEL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RETHA, YESSI MASDA (2019) MAINAN MAGNET GAMPEL UNTUK ANAK USIA 2 3 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YURSALDI, YULIANA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL SISWA – SISWI KELAS 2 MTS ANNAJAH JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Sep 21 23:13:33 2020 WIB.