Up a level |
ARDIANSYAH, RAMADHON (2020) PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI KOPI LALU KEBON JERUK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BASRI, MUHAMMAD HASAN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS KAFE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANAFI, MUHAMMAD AWLIYA (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Teh Botol Sosro di Meruya, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KURNIA, YUYUS YUSTIAN (2020) EVALUASI PRODUCT PRICE, INDIVIDUAL DIFERENCES PERSONALITY, DAN ENVIRONMENT FRIENDLINESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK MEREK ISOPLUS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LIE, BRENDA HINGGIS (2019) THE INFLUENCE OF GREEN MARKETING AND BRAND IMAGE AND ITS IMPACT ON PURCHASING DECISIONS (Survey on “Ades” consumers in Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYO, AGUNG (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS KOPI JANJI JIWA MERUYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RISMAWATI, AYU (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Produk Mixue di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARAH, SARAH (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JANJI JIWA DI MERUYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANI, SISKA TRI (2024) DELIVERY BOX MINUMAN UNTUK PENGAMBILAN DAN PENGANTARAN OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.