![]() | Up a level |
ADRIANUS, TIMOTHY (2019) MEKANISME PRODUKSI TAYANGAN TELEVISI SECARA LIVE DI INDOSIAR (Studi Kasus Pada Program Live Dangdut Academy Asia 2 periode Oktober 2016 – Desember 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUSTIKAWATI, ULFA (2019) PERANCANGAN PRODUKSI KREATIF PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, SHIFA TASYA (2020) REBRANDING PRODUK IKM “LUMER FRESH MILK”. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
RAINTUNG, RIO RENALDY (2019) KOMUNIKASI EFEKTIF KRU RUMAH PRODUKSI / PRODUCTION HOUSE (PH) RUMAH.PRODUKTIF DALAM MENANGANI PROYEK PREWEDDING PAUL - MUTIARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.