Up a level |
ARDANI, NADHIA SHAFA (2024) PENERAPAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) UNTUK MEMILIH PEMASOK SUSU DI JANJI JIWA & JIWA TOAST, Dr RATNA BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHILA, MAULANA IKHSAN (2020) BRANDING KEDAI HOPE MILK TEA KEPADA GENERASI Z KOTA TANGERANG. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
LIANI, LIA ASTI (2021) MAKNA BAKAT ANAK DALAM IKLAN ANCHOR BONEETO VERSI "ADA BAKAT DI TIAP ANAK 2020" (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUTRI, SHIFA TASYA (2020) REBRANDING PRODUK IKM “LUMER FRESH MILK”. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, NUKE (2017) PEMAKNAAN ASI PADA IKLAN SUSU FORMULA S26 PROCAL GOLD VERSI JADIKAN PINTARNYA BERSINAR (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.