Up a level |
AGUSTINA, KURNIA (2017) PENGARUH KETERAMPILAN, PENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAP KINERJA UNIT PELAYANAN TERPADU KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIANSYAH, IRVAN (2022) HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG PELECEHAN SEKSUAL DENGAN SIKAP TERHADAP PELECEHAN SEKSUAL PADA SISWA SMP 251 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARUM, MEILISHA DJATI (2011) PERAN SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERSEPSI KENDALI PERILAKU DALAM MEMPERDIKSI INTENSI WANITA MELAKUKAN PEMERIKSAAN PAYUDARA SENDIRI (SADARI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AZZAH, FARIDINAH (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CUSTOMER PERCEPTION DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN PURCHASE DECISION DENGAN MEDIASI GREEN ATTITUDE PADA PRODUK GREEN COFFEE SHOP LOKAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
BRANCO, EUROSEA MONTEIRO MIRANDA (2011) GAMBARAN SIKAP DALAM MENGGUNAKAN ALAT KONTRASEPSI PADA IBU USIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DIAH RACHMANIA, ANISSA (2020) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI Z MUSLIM INDONESIA KE DESTINASI WISATA HALAL DI MALAYSIA DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITROH, BAGUS ROSIHAN IRKHAM (2018) ANALISIS DAMPAK EKUITAS MORAL, RELATIVISME DAN SIKAP TERHADAP INDIVIDUAL DIGITAL PIRACY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Kayawan Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JEO, FREDY (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TERHADAP BRAND IMAGE PEUGEOT DAN SIKAP PADA BRAND. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KOMALA, INTAN (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #ONEDAYONETRASHBAG DI SOSIAL MEDIA TIKTOK PADA AKUN @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP KHALAYAK DALAM MENUMBUHKAN KEPEDULIAN TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, INDRA HARTO (2024) SIKAP MAHASISWA ATAS COPYRIGHT FILM (Survey Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Broadcasting Angkatan 2020 Pelanggan Netflix). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAHAPUTRA, M. RIDHO (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN BIOSPHERIC VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION DAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAHMUDI, BUDI (2020) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE, BUDAYA ORGANISASI DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR : STUDI KASUS PADA GENERASI Y DI PERUM LPPNPI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MELYANTO, FARKHAN (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI MELALUI APLIKASI SHOPEE FOOD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PULUNGAN, ISKANDAR MUDA (2020) MENGUPAS MINAT MASYARAKAT DALAM MEMILIH TRANSJAKARTA SEBAGAI TRANSPORTASI SEHARI -HARI (Studi Kasus pada Koridor XIII Rute Ciledug – Blok M). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMDHANI, YAUMI (2017) STUDI TENTANG KESADARAN DAN KEPERCAYAAN HALAL PADA SIKAP DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL DI KEL.WANAKERTA KEC. SINDANG JAYA KAB. TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SABILAH, AULIA IZZATI (2017) SIKAP KHALAYAK TERHADAP PERAN PROTAGONIS DI TAYANGAN SINETRON ANAK LANGIT SCTV (Survey terhadap Siswa/i kelas 5 dan 6 di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hidayah, Cilandak Timur-Kota Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARASWATI, FEBBY (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA NILAI-NILAI MORAL DALAM DRAMA KOREA SQUID GAME (Mahasiswa Universitas Mercu Buana Angkatan 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARMENTO, ESCOLASTICO GUEVARA YUDHA (2024) THE MEDIATING ROLE OF ATTITUDE: EXPLORING THE INTERPLAY BETWEEN ENVIRONMENTAL CONCERN, SUBJECTIVE NORMS, AND GREEN PURCHASE INTENTIONS FOR SENSATIA BOTANICALS' PRODUCTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIANIFA, DINA (2017) ANALISIS TENTANG PESAN MORAL DALAM FILM HIJABERS IN LOVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNARTO, NOVIA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MEMBELI (Studi Kasus BreadTalk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIKURNIASIH, RISKA (2020) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PERILAKU DAN E-WOM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL LOMBOK-NTB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WARDHANA, WISNU ARY (2024) PENGARUH SUBJECTIVE NORM, ATTITUDE, TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Jasa Cuci Sepatu di Tangerang dan Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYANTI, JATI (2024) NIAT BELI PRODUK ASURANSI SYARIAH MELALUI PROMOSI BRAND AWARENESS DAN RELIGIUSITAS DENGAN SIKAP SEBAGAI FAKTOR MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANA, FITRIA (2020) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.