Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.7 Peripherals/Periferal > 004.71 Peripherals for Digital Computers/Periferal Untuk Komputer Digital"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | J | K | M | N | P | S
Number of items at this level: 18.

A

ABIDIN, ZAENAL (2018) SISTEM APLIKASI PAPAN INFORMASI DIGITAL (DIGITAL SIGNAGE) PADA KEMENTERIAN PERTANIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFAH, RAFA NABILA (2024) A NOVEL MODEL OF MACHINE LEARNING CLASSIFIER FOR DECISION SUPPORT SYSTEM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISAH, ANISAH (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TIKET.COM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AUFA SALSABILA, FEBY (2021) EFEKTIVITAS WEBSITE FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZ, MOH. ABDUL (2024) DIGITAL PERFORMANCE MANAGEMENT REPORT IN PT. XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, NUR (2018) PROSES PROMOSI DIGITAL BANKING BANK SINARMAS MELALUI MEDIA SOSIAL FANPAGE FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PERIODE 2015-2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DHARMA, BRILLIANT ADI (2021) STRATEGI PEMANFAATAN KONTEN DIGITAL MEMPERTAHANKAN MAJALAH HIGHEND (Studi Kasus PT MNI Entertaiment (HighEnd Magazine)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FINDIARTI, VIVIN (2023) AKTIVITAS DIGITAL KOMUNIKASI RESTORAN CEPAT SAJI ROTI BAKAR 88 GOR DAMYATI KOTA TANGERANG DALAM MENARIK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HELMAWATI, VIVI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI DIGITAL (Survey Pada Mahasiswa Public Relations FIKOM UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAYA, KUSUMA (2018) ECONOMIC OF SCOPE MEDIA DIGITAL (Studi Kasus Okezone.Com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHAHFI, AQMAL MUHAMMAD (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, EFISIENSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK DIGITAL (Studi pada PT. Bank Jago, Tbk.). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHFIRA, SYIFA ADELIA (2024) SOSIALISASI APLIKASI IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN PEMAHAMAN MASYARAKAT TENTANG LAYANAN BERBASIS DIGITAL (Studi Kasus Sosialisasi Aplikasi IKD Pada Disdukcapil Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATTHATIAS, FERDINAND (2024) TRANSFORMASI DIGITAL UMKM : STRATEGI, IMPELEMENTASI, DAN KEBERHASILAN DALAM E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, WYNALDA ADITYA (2018) SISTEM MONITORING DIGITAL AIR PADA KOLAM IKAN LELE BERBASIS ARDUINO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANIGORO, ERWIN AGUSTIAN (2024) DAMPAK MICROTARGETING DAN KOMUNIKASI DIGITAL PADA KEPUTUSAN BELANJA ONLINE. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, FEBRIYANTO WAHYU (2021) IMPLEMENTASI DIGITAL INFRASTRUKTUR MENGGUNAKAN SD-WAN SECURE NETWORKING (STUDI KASUS: PT APLIKANUSA LINTASARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRA, JUAN FARGAS (2023) AKTIVITAS AKUN YOUTUBE DR RICHARD LEE, MARS OLEH SUBSCRIBER SEBAGAI SARANA EDUKASI KECANTIKAN BAGI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIVANA, ERYCA (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA PESAN PEMBERITAAN TENTANG KEMUDAHAN TIKTOK SHOP SEBAGAI ALTERNATIF BELANJA ONLINE PADA GEN Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 14 05:34:29 2024 WIB.