Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 85.

ABRUDIN, FAIZAL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI BRAND PROTEKSI TANAMAN UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

AFFAN, ABIANO AL (2024) KECENDERUNGAN KEBERLAKUAN TEORI SPIRAL OF SILENCE DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Opini Publik pada Berita LGBTQ di Piala Dunia 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AGUSTIEN, CITRA NABILLA (2024) ANALISIS STRATEGI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBANGUN CORPORATE REPUTATION PERUSAHAAN ELITERY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ALFATTAH, MUHAMMAD BASHIR (2024) Strategi Engagement BPJS Ketenagakerjaan dalam Media Sosial Instagram (Kasus Bantuan Subsidi Upah Periode 2021-2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

ANANDA, DEWI (2024) MEDIA SOSIAL DAN AKTIVISME PEMBERDAYAAN PEREMPUAN: ANALISIS WACANA #CLIMATELITERACYFORMOTHERS PADA INSTAGRAM @BBBBOOKCLUB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJANI, RETNO TRIA (2024) KREATIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA PURNAWIRAWAN DALAM MEMPERTAHANKAN CINTA DAN EMPATI ANAK (Studi Kasus Pada Purnawirawan TNI AD Korps Komando Pasukan Khusus di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRESIANTI, PRITA (2024) MANAJEMEN ADAPTASI BERBASIS KONVERGENSI PADA MAJALAH COSMOPOLITAN INDONESIA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN BISNIS (Studi Kasus tahun 2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, NOVA WIDYA TRI (2024) PENGELOLAAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMPERBAIKI MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS PADA PT. XYZ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUDIA, DINA NUR (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN VISUALISASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN FOLLOWERS INSTAGRAM IM DONUTS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAGASKARA, PRAMULYA SADEWA (2024) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA KOMPAS.COM DALAM MENGIMPLEMENTASI KONVERGENSI KONTEN PRODUKSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIAN, NAFISAH (2024) KREATIVITAS KOMUNIKASI "STORYNOMICS TOURISM" MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK WISATAWAN DESA WISATA KEPULAUAN (Studi Kasus Pada Penggiat Promosi Desa Wisata Perlang Di Kepulauan Bangka Tahun 2022-2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISNUGROHO, ARRY CAHYO (2024) ANALISIS PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN KEUNGGULAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN DISTRIBUTOR BUKU IMPORT (Studi Kasus Pada PT. Penta Inti Edukasi tahun 2021-2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D.J, GIRLY APRILIA (2024) PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM OLEH @BANYUASINTERKINI DALAM MENINGKATKAN INFORMASI PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DWIYANTO, BAMBANG (2024) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA MASSA UNTUK BERTAHAN DI TENGAH ERA DIGITALISASI MEDIA (STUDI KASUS MAJALAH LISTRIK INDONESIA PERIODE 2021 - 2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRIANTO, RAMA (2024) STRATEGI DESAIN PESAN DALAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION BISNIS HOSPITALITY UNTUK PENINGKATAN LOYALITAS PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Hotel Aryaduta Lippo Village). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHARANI, KHALISHA FATHIN (2024) PENGARUH REBRANDING TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK MEDIA SOSIAL X. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

FATHARANI, KHALISHA FATHIN (2024) PENGARUH REBRANDING TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK MEDIA SOSIAL X. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

FEBRIANSYAH, MOCHAMMAD HARI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI UNIT PARTNERSHIP BINUS ONLINE PADA KEGIATAN WEBINAR BOLD SERIES MELALUI MEDIA SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FIRDAUSIA, SALSABILLA (2024) REPRESENTASI PERSAHABATAN DALAM FILM ANIMASI SERIAL KIKO EPISODE HADIAH SPESIAL (Analisis Semiotika Charles S. Pierce). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANDY, FITRIANDY (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBIAYAAN ULTRA MIKRO PADA PUSAT INVESTASI PEMERINTAH KEMENTERIAN KEUANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISKA, YENI (2024) STRATEGI ELABORASI CONTENT CREATOR MELALUI FENOMENA FOMO (Fear Of Missing Out) TIKTOK CHALLENGE #BarbieGirlChallenge. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

GULTOM, PARSAORAN (2024) URGENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANGTUA DAN ANAK MELALUI BONDING TIME UNTUK MENCEGAH PERILAKU NEGATIF ANAK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAERIYAH, YAYAH (2024) STRATEGI GO INTERNATIONAL ERIGO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI INSTAGRAM ( Studi Kasus Erigo X Tokopedia Spring/Summer 2022 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDERSON, FERDY (2024) KOMUNIKASI KRISIS PT. ALCOMEX INDO DALAM MENJAGA REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus : Dampak Kebijakan Efisiensi PT. Alcomex Indo Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASAN, AIDIL (2024) HUBUNGAN ANTARA MUTU LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA MAKASAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HELMY, RAFID (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT CALON SISWA BARU (Studi Kasus pada SMK Islamic Village Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIKMAWANSYAH, M. AGUS (2024) DINAMIKA DAN HAMBATAN KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI DI PUSDIKLAT KEPEMIMPINAN DAN MANAJERIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, PUTRI (2024) POLA PENGGUNAAN APLIKASI PRUNUS DIGI APPS DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SMK NUSANTARA 1 KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JEO, FREDY (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TERHADAP BRAND IMAGE PEUGEOT DAN SIKAP PADA BRAND. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JESMAWATI, JESMAWATI (2024) KOMUNIKASI ORGANISASI GEBU MINANG GUNA MERESTORASI CITRA (Studi Kasus pada Dewan Pengurus Pusat Periode 2022-2027). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUNAENI, DEDE SUPRIHATIN (2024) PENGARUH DOWNWARD COMMUNICATION DAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT RIFAN FINANCINDO KANTOR PUSAT UNIT AXA TOWER KUNINGAN JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHENDRA, ANDI YUSUF (2024) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS USAHA SATE MARANGGI DAN SOP MANG YANA DI LEMBANG, JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MALIK, ABDUL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK Dr. IDA FAUZIYAH DALAM KEPEMIMPINAN INDONESIA DI BIDANG KETENAGAKERJAAN ASEAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANALU, NATALIA ELLEN VITARIA (2024) MANAJEMEN PUBLIC RELATION DALAM PEMBENTUKAN CITRA PARTAI MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN RI 2024 (Studi Kasus Komunikasi Politik DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIO, RASKA (2024) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK PADA PROGRAM ACARA #IDOLYFE TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS @RCTIPLUSOFFICIAL (Survey Pada Fanbase PaNaRoMa). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARYANA, AYU DIAH (2024) PROGRAM PELATIHAN ONLINE PT XYZ UNTUK MEMBENTUK CAPACITY BUILDING KARYAWAN DALAM MENJUAL PRODUK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

MAULINA, SITI (2024) PENGELOLAAN KOMUNIKASI KRISIS SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 20 KABUPATEN TANGERANG DALAM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN 2022. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELYAN, VIVI (2024) ADAPTASI DAN INTEGRASI KONTEN DALAM KONVERGENSI MEDIA ONLINE DAN PENYIARAN DIGITAL BAGI KINERJA JURNALIS (Studi Kasus Pada Media CNNIndonesia.com dan CNN Indonesia TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUDIANTO, NAUFAL JARACH (2024) MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL TWITTER TERKAIT STEREOTIP MASKULIN PRIA PENGGEMAR K-POP DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

MUHAMMAD, DIGAR ROU YAHYA (2024) KOMUNIKASI INTERNAL MELALUI BUDAYA ORGANISASI "HAnDAL" DALAM MENINGKATKAN REPUTASI PADA DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN KEMENTERIAN KEUANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Maulani, Fita Indah (2024) KREATIVITAS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN FOTOGRAFER FREELANCE DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PESEPEDA (Studi Kasus Di Kawasan Senayan, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

NABAWI, RAUDHAH SUFFA (2024) REPRESENTASI MIXED FEELINGS DALAM VIDEO CLIP BTS "FAKE LOVE" (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DIAN ARISTIA (2024) STRATEGI REDAKSI METRO TV DALAM PENAYANGAN NARASUMBER KONTROVERSIAL (Studi Kasus: Program Special Report edisi Rafael Alun). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

NUGRAHA, PRIHARSA (2024) ANALISIS WACANA KRITIS ARTIKEL TAHUN-TAHUN BERLIKU MEMBERANTAS KORUPSI DALAM BUKU PERLAWANAN SEHORMAT-HORMATNYA TERKAIT ALIH STATUS PEGAWAI KPK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

NUGROHO, NUGROHO (2024) ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (ELM) DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING FADLI ZON ( Analisis Isi Twitter @fadlizon Periode 01 November 2021- 13 November 2021 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMANITA, KURNIA INTISYA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KONTEN KREATOR DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM ACARA KOMEDI LAPOR PAK TRANS 7. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURULITA, ANNISA (2024) INTERPRETASI KHALAYAK PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ipt_trisakti SEBAGAI MEDIA PROMOSI (ANALISIS RESEPSI PADA INSTITUT PARIWISATA TRISAKTI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Novasari, Donda (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION DAN PROGRAM SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN KARTU KREDIT BANK MAYAPADA (Studi Kasus Program Promosi Cashback Pada Bank Mayapada Cabang Thamrin Tahun 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Okawirawan, Wisnu (2024) Analisis Pencitraan Politik Gde Sumarjaya Linggih di Instagram. S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

POETRY, SALFHAOCTHA FRIEMAY ALIEFIA (2024) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN EVENT MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN JALAN TOL (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @OFFICIAL.JASAMARGA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, KRISHNA PANDU (2024) TRANSFORMASI PENGELOLAAN ENTERPRISE RESOURCES PLANNING PADA MEDIAMORFOSIS MAJALAH MEDIA KEUANGAN (MK+) (Studi Kasus pada Platform Majalah Digital di Kementerian Keuangan Republik Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRADHANA, FADILLAH SATRIO (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @RILIVAPP TERHADAP KESEHATAN MENTAL GEN Z DI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, DJOKO ARYE (2024) STRATEGI GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEBIJAKAN PEMERINTAH TENTANG PENANGKAPAN IKAN TERUKUR (Studi Kasus pada Biro Humas dan Kerja Sama Luar Negeri Kementerian Kelautan dan Perikanan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

PRATIWI, DIANA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL KORPORAT DALAM PENERAPAN BUDAYA ORGANISASI (Studi Kasus di PT GMP Sukses Makmur Indonesia Periode 2021-2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHADI, MUHAMAD GINANJAR (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SUKABUMI EUNDEUR FEST DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, GEDE ALDI LEGAWA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PADA MASYARAKAT DALAM MEMPEROLEH PERIZINAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR INTERNET SERVICE PROVIDER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, SUCI (2024) Optimalisasi Media Sosial Tiktok Sebagai Sarana Social Media Entrepreneurship; (Studi Deskriptif Pada Makeup Artist Aldira @Makeupbyaldira). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAHMANI, DEANISA (2024) ANALISIS KOMUNITAS VIRTUAL IBUSIBUK SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAMADHANTI, WIDIA (2024) REPRESENTASI PENERIMAAN DIRI PEREMPUAN TENTANG CANTIK DALAM VIDEO MUSIK "TUTUR BATIN" YURA YUNITA (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANADIREKSA, ADITYA (2024) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM @GENPOSTING SEBAGAI MEDIA INFORMASI BIDANG MARITIM DALAM MENINGKATKAN LIKES DAN ENGAGEMENT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIEUWPASSA, GOLDA MEIYER (2024) IDENTIFIKASI PERMASALAHAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA ATRAKTIF PADA FESTIVAL TELUK TIFU DI KABUPATEN BURU SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROBBANI, MOCHAMMAD BURHANUDDIN (2024) PERAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGARUH RESTAURANT IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TAHUN 2023 (Survey Pada Customer Restoran Joglone Karto). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

ROHAIMI, ROHAIMI (2024) TRANSFORMASI MEDIA DI ERA KONVERGENSI: STUDI TENTANG PERGESERAN MEDIA KONVENSIONAL KE DIGITAL DI TVONE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Ramadhan, Teuku Rian (2024) POLA KOMUNIKASI DALAM PEMBINAAN MANTAN NARAPIDANA TERORIS DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN CIREBON. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SARI, NOVICA WIDYA (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei pada Head Office SAPX Express). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SEMBODHO, BIMO SAWUNG (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SMA KARTIKA X-1 JAKARTA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PESERTA DIDIK BARU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANEGORO, FAHRY (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM SATELIT INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS VSAT STAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITA AGUSTINA, DEBORA AYU (2024) PENGELOLAAN KOMUNIKASI KORPORAT DALAM IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL INNOVATION YANG BERKELANJUTAN PADA PERUSAHAAN ELEKTRONIK DI INDONESIA (Studi Kasus Pada PT Epson Indonesia Tahun 2021-2023). S3 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SUGIAR, DADAN (2024) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Online Shop 102BESNEAKERS Periode 2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAWAN, DODY (2024) JURNALISME ERABARU : KOVERGENSI MEDIA JAWAPOS DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN MEDIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSETIO, DOMINIKUS CAHYO (2024) KOMUNIKASI ORGANISASI BADAN PENGAWAS PEMILU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN PENGAWASAN PARTISIPATIF. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SYAWALUDIN, CHOIRULLAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASI TIM MARKETING DALAM MENAWARKAN PINJAMAN DANA PADA NASABAH PERUSAHAAN JASA KEUANGAN (Studi Kasus PT Federal International Finance Cabang Kabupaten Bogor Pasca Pandemi Covid 19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Safitri, Desy (2024) Gaya Komunikasi Istri pada Suami Perokok Dalam Melindungi Balitanya Dari Paparan Asap Rokok. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Saraswati, Anindita (2024) ANALISIS RESEPSI BUDAYA PATRIARKI DALAM VIDEO YOUTUBE MATA NAJWA "SUSAHNYA JADI PEREMPUAN". S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sayogo, Sayogo (2024) PENGALAMAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU DAN ANAK PENGIDAP OSTEGENESIS IMPERFECTŠ (Studi Fenomenologi Ibu Dan Anak Pengidap Osteogenesis Imperfecta Di Jabodetabek Pada Komunitas Forum Osteogenesis Imperfecta FOSTEO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Septianto, Dedi (2024) STRATEGI KAMPANYE SOSIAL YAYASAN PULIH TENTANG PENCEGAHAN DEPRESI DI KALANGAN REMAJA (Studi Kasus Pada Akun @Yayasanpulih Di Media Sosial Instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Sutram, Ali (2024) PERSONAL BRANDING KOMUNIKATOR POLITIK PARTAI KEBANGKITAN BANGSA PADA SOSIAL AKUN INSTAGRAM CAKIMINNOW MENJELANG TAHUN POLITIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

TOWALU, VIRYA ANISA (2024) Personal Branding SelebTikTok Sisca Kohl dan Ibnu Wardani Dalam Pemberitaan Flexing Pada Media Online (Komparasi Analisis Framing Robert N Entman Pada Suara.com dan Okezone.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Tataung, Vrankliyn (2024) ANALISIS PERAN EMPLOYEE RELATIONS PADA PERUSAHAAN HARSAYASHIPS (STUDI KASUS PADA HARSAYASHIPS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

WAHYUNI, RETNO (2024) MEMBANGUN PARTISIPASI PROMOSI SISWA DALAM MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Pada SMK Kesehatan Harapan Indonesia 3 Di Kota Tangerang Pada Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2022-2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, HARY LUKITA (2024) REBRANDING KOMUNIKASI POLITIK PRABOWO SUBIANTO JELANG PILPRES 2024 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

WULANDARI, NICKY (2024) POLA KOMUNIKASI GURU BAHASA INGGRIS DALAM MEMBENTUK KONSEP DIRI SISWA MELALUI ENGLISH PUBLIC SPEAKING (Studi Deskriptif Kualitatif pada Sekolah Menengah Kejuruan Swasta di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wardani, Berlian Yuniar (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU WARINGIN HOSPITALITY HOTEL GROUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

YULIANTY, PRITTA CECILIA (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei pada Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAHARA, RIFDAH (2024) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP BRAND EQUITY DAN MINAT BELI PRODUK PADA FOLLOWERS TIKTOK @SKINTIFIC_ID. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

This list was generated on Thu Dec 19 03:43:45 2024 WIB.