Up a level |
AGUSTINA, ELLISA (2009) UJI KELAYAKAN AKTIFASI FITUS HDSPA (HIGH SPEED DOWNLINK PACKET ACCESS) DYNAMIC RESOURCE ALLOCATION(DRA) UNTUK PENINGKATAN PERFORMASI PADA JARINGAN 3G (3RD GENERATION). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
Dewi, Irma Roosmala (2009) PENGALAMAN DAN KESETIAAN MEREK PADA ANAK-ANAK MELALUI ROLE PLAY (Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Fenomenologi di KidZania Jakarta sebagai Role Playing Theme Park Pertama Di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
HIDAYATI, YULIA (2009) PEMAKNAAN DAN PEMBELAJARAN EMOSIONAL MELALUI ISI PESAN MAJALAH BEE MAGAZINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Handayani, Bintang (2009) POLA PENCITRAAN TRANSVESTISM SELEBRITIS DI MEDI TELEVISI ( Analisis Wacana Atas Pola Pencitraan Selebritis Pria Di Program Super Seleb Shoe Indosiar Jakarta ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Hasdarina, Eri (2009) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL DALAM IMPLEMENTASI BUDAYA KERJA DI PT BRI (PERSERO) TBK KANTOR PUSAT JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Himantoro, Guritno (2009) STRATEGI GRUP MEDIA NUSANTARA CITRA DALAM MENGHADAPI PENERAPAN SISTEM TELEVISI BERJARINGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
MASENGI, LISA CYSCANA (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA NICHE MARKET (Studi Kasus di Perusahaan Penerbangan Komersial Non-Reguler PT.ETA-Premiair). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Mulia, Suhendra (2009) ANALISIS PEMILIHAN MEDIA KAMPANYE PEMASYARAKATAN PROGRAM SAINTEK ( Studi Kasus Tentang Evaluasi Efek Dan Dampak Kegiatan Pemasyarakatan Program Saintek LIPI Di Radio KBR68H ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Nuh, Mohamad (2009) PENGARUH IKLAN STIKOM-INTERSTUDI DI SURAT KABAR DAN RADIO TERHADAP PERILAKU MEMILIH PERGURUAN TINGGI (Survey pada Mahasiswa STIKOM-Interstudi Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Rahardjanti, Rina (2009) URGENSI KEBERADAAN TIM KRISIS PADA PERUSAHAAN (Sebuah Studi Kasus pada PT Metroland Permai). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Rosalina, Elly (2009) MANAJEMEN KRISIS DAN REPUTASI DALAM MENGHADAPI KASUS PAILIT (STUDI KASUS PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Rosye, Erna Agustine (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL KAMPANYE AYO KE BANK (Studi Kasus : Kampanye Edukasi PermataBank bagi Pelajar Sekolah Dasar di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Rumililawati, Rumililawati (2009) FENOMENA PERSELINGKUHAN DI PANGGUNG POLITIK (Studi Interpretif Tentang Makna dan Pandangan Politisi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) terhadap Fenomena Perselingkuhan di Panggung Politik). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
SUDRADJAT, RATIH HASANAH (2009) PEMAKNAAN TUBUH IDEAL OLEH PEREMPUAN GEMUK (Studi Resepsi Visual Iklan Testimoni Penurun Berat Badan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Sinambela, Bertha Komala (2009) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DOKTER DENGAN PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT YADIKIA PONDOK BAMBU JAKARTA TIMUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Sugiarti, Sri Rine (2009) FENOMENA KOMUNIKASI SOSIAL PADA TRADISI MUDIK LEBARAN KOMUNITAS PEDAGANG WARUNG TEGAL DI DKI JAKARTA ( Studi Fenomenologis ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Sumarjono, Jarot (2009) POLA KOMUNIKASI PENGURUS PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (Studi Komunikasi Organisasi Pada Taklim Rutin Kader dan Pengurus PKS DAPIL 5 Kota Tangerang Dalam Pembentukan Kinerja Partai). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
WILANTARA, MADE (2009) POLA KOMUNIKASI POLITIK KADER DALAM MENINDAKLANJUTI KOALISI PIMPINAN PARTAI MENUJU PEMILIHAN PRESIDEN 2009 (Studi Kasus tentang Pola Komunikasi Politik Kader DPC PDI Perjuangan dan Partai Gerindra Kota Bogor atas Pasangan Calon Presiden Megawati Sukarno Putri dan Prabowo Subianto). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
WULANJARI, BERNADET MUMPUNI (2009) POLA KOMUNIKASI MELALUI BLOG (Studi Fenomenologis Terhadap Blogger di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Widiatmoko, Bambang (2009) Representasi Kecantikan wanita Dalam Pesan Iklan di Majalah Femina (Suatu AnalisisSemiotik Roland Barthes terhadap Iklan Mustika Ratu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
Widodo, Agus (2009) ALIRAN SESAT DI TELEVISI (Studi Analisis Framing Realitas Sosial Aliran Sesat Dalam Program Acara"Cerita Anak" Di Trans TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Wijaya, Bambang Sukma (2009) Produksi Pesan Iklan Ambient Media Dalam Konteks Komunikasi Berasa: Sebuah Studi Eksploratoris. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
Yulista, Year (2009) MODEL WORD OF MOUTH DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Program Member Get Student di Universitas Mercu Buana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.