Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Digital" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: F | M | P | S | T | Z
Number of items: 14.

F

FADILLAH, MOHAMMAD RIZKY (2024) ANALISIS ISI GAYA KOMUNIKASI NEX CARLOS SEBAGAI FOOD VLOGGER DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE (Analisis Komunikasi Verbal dan Komunikasi Non-verbal Pada Konten Video Kuliner Nex Carlos Di Media Sosial Youtube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

Muslam, Habibah Sabil (2024) ANALISIS PEMANFAATAN FITUR-FITUR MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI UNGGAHAN KONTEN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA AKUN @GARAGEMERCH.ID (PERIODE JANUARI – SEPTEMBER 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

P

PARLINDUNGAN, DANIEL (2024) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @REALMOBILELEGENDSID SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI PLAYER MOBILE LEGENDS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Puspitasari, Eriska (2024) Wacana Perempuan dalam Isi Konten “Susahnya Jadi Perempuan” (Analisis Sara Mills pada Youtube Najwa Shihab). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

S

SAFITRI, ALFIANI ANGGITA (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS SKIN GAME WARRIOR DALAM MEMBERIKAN EDUKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, INTAN AMELIA (2024) PENDAMPINGAN & PERENCANAAN KONTEN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM "DAPUR DAENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, ALYA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN KONTEN TIKTOK @FUJIIIAN TERHADAP GAYA HIDUP REMAJA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILLAH, ATTAYA (2024) PENGELOLAAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SLEEP & CO (@sleepandco.id) GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, SHAFI TIFANY (2024) DIGITAL MARKETING CRETIVOX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MELALUI KONTEN KREATIF PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @CRETIVOX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIANTURI, YOSEPHINE FRETA ANGGITA (2024) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN DAN ANALISIS MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM @DAPUR_DAENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sari, Nila Kartika (2024) KARAKTERISTIK KONTEN BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE PADA AKUN INSTAGRAM @ABELLYC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

T

TITANIA, SRI ALMA HANI NADA (2024) REPRESENTASI VIRTUAL INFLUENCER DALAM KONTEN YOUTUBE LIL MIQUELA (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Tiara, Priskila (2024) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z TERHADAP KONTEN EDUKASI DARING PADA AKUN TIKTOK @VINAMULIANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Z

ZAHRA, AULIA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM "DAPUR DAENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Aug 16 18:14:41 2024 WIB.