Up a level |
ADITYA, FEBRIAN (2024) OPTIMALISASI PERENCANAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM UMKM EATKUY_IN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFIFAH, SINTIA NUR (2024) IMPLEMENTASI PENINGKATAN ASPEK BRAND VISUALIZATION MELALUI PROSES PENGOLAHAN KONTEN PADA MEDIA SOSIAL @CAILLIE.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISSA, WINDI NOFTRI (2024) AKTUALISASI DIRI MAHASISWA DIGITAL KOMUNIKASI ANGKATAN 2019 UNIVERSITAS MERCU BUANA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRIYANTO, RIZQI (2024) PERENCANAAN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS UMKM KEDAI PANGSIT MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZMI, MUHAMMAD NASHWAN (2024) OPTIMALISASI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM UMKM EATKUY_IN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Adliyah, Egalita (2024) GAMBARAN PEREMPUAN MASKULINITAS PADA FILM BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
BACHTIAR, FAIRUZ FITRIAZMI (2024) KOMENTAR-KOMENTAR KELUHAN PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi Kualitatif Pada Konten Perayaan Ulang Tahun Traveloka Ke-11). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
FADILLAH, MOHAMMAD RIZKY (2024) ANALISIS ISI GAYA KOMUNIKASI NEX CARLOS SEBAGAI FOOD VLOGGER DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE (Analisis Komunikasi Verbal dan Komunikasi Non-verbal Pada Konten Video Kuliner Nex Carlos Di Media Sosial Youtube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Fauziah, Nisa Nur (2024) STRATEGI PERANCANGAN CONTENT DENGAN MENERAPKAN CAMPAIGN ACTIVATION SESUAI TARGET SASARAN PADA MEDIA SOSIAL @CAILLIE.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERMANTO, RIZA (2024) PENDAMPINGAN & PENGELOLAAN STRATEGI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM "ROPANG GOGO". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HESTYNINGTIA, NURHAYYU (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT. MEGA LENTERA KREASI MELALUI KONTEN KREATIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MEALKINDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUDA, MUHAMMAD NURUL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SHAVACOFFEE_ UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IQBAAL, MUHAMMAD (2024) OPTIMALISASI PRODUKSI KONTEN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM UMKM EATKUY_IN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRFANDI, MOHAMAD ALISHAN FAYZEL (2024) PENDAMPINGAN OPTIMALISASI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE PADA UMKM BAKSO TEBAR ( PERIODE MARET 2023 - JULI 2024 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KAMILAH, NAHDAH (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN DALAM ANALISIS MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM UMKM PERSAMAAN KOPI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, SEPHIA (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA UMKM "PERSAMAAN KOPI" DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMADIPRAJA, ADITYA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN UMKM "ROPANG GOGO". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LARASATI, KINTANIA (2024) PEMANFAATAN TOOLS ANALISIS SOCIAL BLADE SEBAGAI SARANA MONITORING DAN EVALUASI KONTEN DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL @CAILLIE.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Lubis, Ismail (2024) REPRESENTASI MENTAL ILLNESS DALAM PERMAINAN VIDEO “A SPACE FOR THE UNBOUND”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
MERDRIATAMAPUTRA, ATHALLAH ANARGYA (2024) PENGELOLAAN DIGITAL MEDIA PLANNING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SHAVACOFFEE_ UNTUK MENGOPTIMALKAN KONTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Muslam, Habibah Sabil (2024) ANALISIS PEMANFAATAN FITUR-FITUR MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI UNGGAHAN KONTEN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA AKUN @GARAGEMERCH.ID (PERIODE JANUARI – SEPTEMBER 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
NOVA, HENDRY MUHAMMAD (2024) PEMBUATAN KONTEN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @SHAVACOFFEE_ UNTUK MENGOPTIMALKAN ENGAGEMENT RATE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PARLINDUNGAN, DANIEL (2024) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @REALMOBILELEGENDSID SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI PLAYER MOBILE LEGENDS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATOMO, ACHMAD RIHA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI MEDIA BRANDING PADA UMKM BAKSO TEBAR MARET 2023 - ULI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Puspitasari, Eriska (2024) Wacana Perempuan dalam Isi Konten “Susahnya Jadi Perempuan” (Analisis Sara Mills pada Youtube Najwa Shihab). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
RACHMAYANTI, NABILAH (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN PERENCANAAN MEDIA DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM PERSAMAAN KOPI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, ALFIANI ANGGITA (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS SKIN GAME WARRIOR DALAM MEMBERIKAN EDUKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, INTAN AMELIA (2024) PENDAMPINGAN & PERENCANAAN KONTEN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM "DAPUR DAENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALSABILA, ALYA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN KONTEN TIKTOK @FUJIIIAN TERHADAP GAYA HIDUP REMAJA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALSABILLAH, ATTAYA (2024) PENGELOLAAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SLEEP & CO (@sleepandco.id) GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, SHAFI TIFANY (2024) DIGITAL MARKETING CRETIVOX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MELALUI KONTEN KREATIF PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @CRETIVOX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIANTURI, YOSEPHINE FRETA ANGGITA (2024) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN DAN ANALISIS MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM @DAPUR_DAENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SOLEHAH, ASYIFA ANAS (2024) PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UMKM KEDAI PANGSIT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUPRAPTO, HENDY MULIA (2024) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM @JAKARTA.KERAS DALAM MENINGKATKAN RESPONS PENGIKUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Sabila, Na'ila Divka (2024) PERSONAL BRANDING YUKI KATO MELALUI INSTAGRAM (Analisis Resepsi Khalayak Pada Akun Instagram @yukikt). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
Sari, Nila Kartika (2024) KARAKTERISTIK KONTEN BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE PADA AKUN INSTAGRAM @ABELLYC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
TITANIA, SRI ALMA HANI NADA (2024) REPRESENTASI VIRTUAL INFLUENCER DALAM KONTEN YOUTUBE LIL MIQUELA (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Tiara, Priskila (2024) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z TERHADAP KONTEN EDUKASI DARING PADA AKUN TIKTOK @VINAMULIANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
URBANINGRUM, DEBBIE (2024) PENDAMPINGAN PERENCANAAN DIGITALMARKETING UNTUKMENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIALINSTAGRAM PADA UMKM BAKSO TEBAR (PERIODE MARET 2023 - JULI 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAJI, MUHAMMAD HAFIZ (2024) PENDAMPINGAN PERANCANGAN SOCIAL MEDIA CONTENT PLANNER UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM UMKM "ROPANG GOGO". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAHRA, AULIA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM "DAPUR DAENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.