Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 120.

ADYATMA, MUHAMMAD RAFI (2024) ANALISIS STRATEGI PROMOSI VINDES SPORT DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA EVENT "TIBA TIBA TENIS"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, ALI (2024) PENDAPAT KONSUMEN AKTIF PADA KONTEN PROMOSI ERIGO DI AKUN TIKTOK ERIGO OFFICIAL OLEH JKT 48 TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

AKMAL, MUHAMMAD (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GRAB DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS MITRA GRABCAR MELALUI PROGRAM KOMUNITAS SAHABAT GRAB CLUB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIE, HILMAN RADINAL FATA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA MELALUI INSTAGRAM (PADA AKUN INSTAGRAM @SUKATARA08) DALAM MEMPROMOSIKAN DESA WISATA KAMPUNG SILAT RAWA BELONG OLEH KARANG TARUNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALYAA, DHIYAA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA AKUN TWITTER (X) AUTOBASE @OHMYBEAUTYBANK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA (Survei Terhadap Followers Akun Twitter (X) Autobase @ohmybeautybank). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALYANTI, NESYA (2024) MAKNA PADA #EraBaruHidupSimpel DALAM IKLAN IM3 DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, DEWI (2024) SELEBRITI ENDORSEMENT DI SOSIALMEDIA INSTAGRAM @Oreo_indonesia DALAM PRODUK OREO BLACKPINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANTA, DAFFA DWI (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI ALFAGIFT (Survei Terhadap Pengikut Akun Media Sosial Instagram @Alfagift). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

ANJELLIA, CELVIANA (2024) STORE ATMOSPHERE SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMBANGUN ENGAGEMENT DENGAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS EATIME STORIES CAFÉ GROGOL 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, EVA WANI (2024) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF "UMKM CHICKEN PIPPOP'S " DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDAWATI, AMALIA DEWI (2024) PENDAMPINGAN PERENCANAAN MEDIA MARKETING UNTUK BRANDING UMKM ISFAHAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, RUDI (2024) IMPLEMENTASI PERSONAL BRANDING PEKERJA FREELANCE EVENT ORGANIZER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENDAPATKAN PROJECT PERIODE 2022-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ARDIANSYAH, YUSUF (2024) EFEKTIVITAS WINDAH BASUDARA SEBAGAI BRAND AMBASADOR TEAM RRQ DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIATI, KURNIA (2024) MAKNA PESAN KASIH SAYANG DALAM IKLAN CADBURY POPHEART VERSI "TUNJUKKAN ISI HATIMU" 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATHEA, PIERRI (2024) ANALISIS ISI KONTEN GREEN MARKETING L’OCCITANE INDONESIA PADA PLATFORM INSTAGRAM (loccitane_id) PERIODE TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

AULIA, ANISSA (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM BAZNAS BAZIS JAKARTA @BAZNASBAZISDKIJAKARTA UNTUK MENARIK MINAT MILENIAL MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARI, ALIFA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA PERIODE 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARI, NABILA UFAIRA PASSA (2024) PERENCANAAN PENDAMPINGAN CREATIVE DIRECTOR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MITRA JB PELANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHFAR, AFKAR (2024) PEMAKNAAN ETOS KERJA PADA IKLAN "APPLE AT WORK - THE UNDERDOGS" (2019-2022) DI MEDIA YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, AZIZAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NICHOLAS SAPUTRA PADA IKLAN NUGGET KANZLER TAHUN 2023 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA MAHASISWA GENERASI Z (Survei Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Abhimata, Ranca (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN (POTONGAN HARGA) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BRAND WAKAI PADA PLATFORM WEBSITE (Survey pada Followers Instagram @wakaiindonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Afryanto, Dwi (2024) STRATEGI COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT HOTEL MOVENPICK SURABAYA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Amanda, Najwa Keisya (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING NETFLIX DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

BAHTIRA, ZAHRA PUTRI (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING NADIA AISYAH MELALUI KONTEN EDUKASI BUDAYA KOREA PADA AKUN TIKTOK @nadiaaisyah05. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASIT, ABDUL (2024) IMPLEMENTASI PROMOSI VISUAL MERCHANDISING MEREK STRADIVARIUS KOTA KASABLANKA UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BHAMAKERTI, MUHAMMAD NIBRAS WIKSADANA (2024) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MELAKUKAN PROMOSI UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Bakrie, Syafira Miranda (2024) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN DISNEY PLUS HOTSTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

CARWAYU, MARIA LUSIA JEANETTE (2024) MAKNA HUMOR PADA IKLAN HEAD AND SHOULDERS DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA VERSI JOE TASLIM X FADIL JAIDI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAIRIN, LUTHFIA ERFIRA DESTA PUTRI (2024) STRATEGI PROMOSI TALKACTIVE.ID MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

CHEN, MICHELLE (2024) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN YOUTUBE NARASINEWSROOM TENTANG "POLIGAMI BERSAMA HAFIDIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTYLIA, REGINA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DI AREA SUMATERA BAGIAN SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

COKRO, RACHEL YOVITA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @official.warpath DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MENGGUNAKAN MODEL SOSTAC INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

DARNILA, NISRINA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN KITA BISA MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DENGAN MITRA PERUSAHAAN PERIODE 2020-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESILVA, VIDYA (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SHOPEE LIVE (SURVEI TERHADAP MAHASISWA AKTIF REGULER 2 FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA MENTENG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

DESWERIEL, MUHAMMAD OBERTO ADHA GIANIVY (2024) GAYA KOMUNIKASI PERSUASIF AGEN ASURANSI PRUDENTIAL KHUSUSNYA CONNECT COLLABORATE AGENCY DALAM MEMASARKAN PRODUKNYA (PERIODE 2023 - 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FACHREZZI, AHMAD (2024) ANALISIS RESEPSI KONSUMEN DI JAKARTA PADA KONTEN REVIEW PRODUK SCARLETT WHITENING DI TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

FACHRUROHMAN, FACHRUROHMAN (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING @BY.U VERSI "EMUANYA SEMAUNYA" PADA SOSIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP MINAT BELI (Survey Mahasiswa S1 Generasi Z di Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILA, ISMU NIDA' (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP BALETON FLOWERCHEF MELALUI APLIKASI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADLI, AHMAD (2024) MAKNA NAGA DAN BARUNA PADA IKLAN SIRUP MARJAN VERSI “BARUNA SANG PENJAGA SAMUDERA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

FADLIKAL, MUHAMAD IBNU (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM DALAM MELAKUKAN PROMOSI UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRYAH, MARITZA (2024) REPRESENTASI GAYA HIDUP GENERASI Z DALAM IKLAN TRAVELOKA VERSI "TRAVELOKA STAYMAT" TAHUN 2023 PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARANSA, RANGGA CITRA (2024) ANALISIS IKLAN MIE SEDAAP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENEES (STUDI KUALITATIF DESKRIPTIF PADA IKLAN MIE SEDAAP EDISI KOREAN SPICY CHICKEN X SIWON TAHUN 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, MIRANDA ANDREA (2024) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) YANG DILAKUKAN SALES ASSISTANT UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI HUSH PUPPIES METROPOLITAN MALL BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

FAZRI, CHAIRUL (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN JASA PALANG PINTU BETAWI DALAM MEMPROMOSIKAN TRADISI BETAWI (Studi Pada Sanggar Palang Pintu Bang Bens). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fadhlan, Anita Fadilla (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIALTIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS JINOSO JEANS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

HAKIM, FATAHILLAH HAEKAL (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RELX (Survei kepada Customer RELX Jakarta dan Tangerang Area Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAQ, BAGUS AL (2024) PERANCANGAN DAN PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI AKUN INSTAGRAM UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, TAMANA FEBRIYANTI (2024) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PESERTA PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA KE UNIVERSITAS ANDALAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDI, HARVY FIRMANSYAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR WINDAH BASUDARA TERHADAP BRAND IMAGE PADA RRQ ESPORT 2023 (Survey pada komunitas followers Moba Keras). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HEAVENIEZT, TERESSA AVILLA MARIA QUINCY (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BIGETRON CITRA (BTR CITRA) TERHADAP BRAND IMAGE BIGETRON ESPORTS (Survei Pada Followers Instagram @bigetronesports). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Hakim, Salsadira Zandi (2024) PENGARUH ENDORSEMENT NCT 127 DALAM TAP CASH BNI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Penggemar NCT 127 di Akun Twitter @nctzenbase). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Hidayat, Rahmat (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP “KOPI ROMANTIKA” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Hidayat, Raiza Achmad and UNSPECIFIED (2024) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI SALES ASSISTANT (SA) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN CASIO TIMEPIECES Survei pada Pelanggan Toko Grand Indonesia Jakarta Tahun 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Hudzaifah, Rafif Juve (2024) PENGARUH CO BRANDING PRODUK SEPATU AEROSTREET DENGAN KIT KAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada Followers Instagram @aerostreet). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ISLAMI, ANGELIA SHIHWATUL (2024) PEMANFAATAN SEARCH ENGINE DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PRODUK BASO ACI DI SHOPEE PADA TOKO BOCI KAKANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, FADHEL (2024) PENGARUH IKLAN YOUTUBE ORANAMIN C VERSI VINCENT DAN DESTA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei terhadap penonton iklan youtube oronamin C versi Vincent & Desta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ihsan, Muhammad (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLOODS DI PLATFORM SHOPEE (Survei Followers Bloods di Aplikasi Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

JASMINE, ATHIYA (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA SPOTIFY PREMIUM STUDENT DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MAHASISWA (UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULIAN, FARHAN (2024) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES WEB SERIES DAIHATSU INDONESIA VERSI “MULIH” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KIRANA, SEKAR NADYA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS LEMONILO EDISI NCT DREAM (Periode Mei 2022 - Agustus 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MUHAMMAD FEBRI (2024) PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM 'OTOPOD' UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kamila, Restu (2024) PENGARUH KONTEN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DOKTER GIGI (SURVEY TERHADAP PENGIKUT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DOKTERGIGI_). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Kusumanegara, Taufan (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @MESURA___ DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN FASE SUSTAIN QUARTER PERTAMA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

LAWAHIZH, AQILAH NAHDA (2024) PENGARUH IKLAN YOUTUBE "AQUA DULU" VERSI PERNIKAHAN TERHADAP BRAND LOYALTY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Lumbantoruan, Tiurma (2024) PENGARUH PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

MARDIANI, MARDIANI (2024) PENGELOLAAN PROMOSI “15 MINUTES COOKING” MELALUI AKUN INSTAGRAM @WITALAWIN UNTUK MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MARHO, TRI WAHJULI (2024) PENGARUH LIVE STREAMING PADA TIKTOK @SOMETHINCOFFICIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Maharani, Fatia Putri (2024) AKTIFITAS GUEST RELATION OFFICER DI JNE EXPRESS DALAM MEMBERIKAN INFORMASI PADA TAMU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Mulyana, Asep (2024) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TOM COCOCHA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NAHDIYAT, IQBAL (2024) AKTIFITAS PROMOSI DIGITAL BAND GOODNIGHT ELECTRIC DI MASA PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS PENIKMAT MUSIK INDIE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISA, ZAHROTUN (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NAGITA SLAVINA TERHADAP MINAT BELI MS GLOW DI INSTAGRAM. (Survei Pada Followers Akun Instagram @zahrotunnisa13). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHANIFA, RATU TRIA (2024) PENGARUH BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR OREO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada Followers Instagram @oreo_indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURROHMAH, FITRI (2024) AKTIVITAS PROMOSI KESATUAN NELAYAN TRADISIONAL INDONESIA (KNTI) DALAM UPAYA MENDUKUNG PRODUK UMKM NELAYAN DI KAMPUNG BARU DADAP KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P, TRISTAN MAHESWARA PUTRA (2024) KARAKTERISTIK PESAN NINE BLOCK CONVERSATION PLANNER DI POSTINGAN INSTAGRAM YAKULT INDONESIA (PERIODE JANUARI 2024-APRIL 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PANGGABEAN, ANGGUN ELIZABETH (2024) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRAND AVOSKIN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERWITASARI, CHANDANI MADU (2024) PENGARUH CONTENT PROMOTION INSTAGRAM HMNS TERHADAP BRAND IMAGE (Survei Terhadap Followers Aktif Instagram @hmns.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

POETRA, MOHAMMAD BAYU PERMANA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK BRAND BRDR DALAM MENINGKATAKAN BRAND AWARENESS PADA SOSIAL MEDIA INTSGARAM TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, LUTHFI BAGAS (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING NADHIFA ALLYA TSANA SEBAGAI SEORANG PENULIS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @RINTIKSEDU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DIMAS HANDIKA (2024) ANALISIS PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI E-GROCERIES PASARNOW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DEVI AMEILIA (2024) REPRESENTASI GEGAR BUDAYA PADA FILM 6/45 LUCKY LOTTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Pratiwi, Dewi (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PT MITRABARA ADIPERDANA, TBK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Putri, Diva Hani (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) di Instagram barenbliss Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Liptint (Survei Pada Followers Instagram @barenbliss_id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Putri, Intan Rafika (2024) PENGARUH JINGLE IKLAN LAZADA “PENGIRIMAN CEPAT, GRATIS ONGKIR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI LAZADA (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA MENTENG ANGKATAN 2020 REGULER 1). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

RAHAYU, DITA LUCIANA (2024) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT Mastersystem Infotama Periode 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAMADHANI, ADELIA FITRI (2024) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL PADA MITRA JB PELANGI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANY, HAFIFAH (2024) Interaksi Parasosial Penggemar Kpop Pada Aplikasi Lysn (Studi Fenomenologi Pada Fandom NCTZEN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RATNASARI, (2024) INTERPRETASI KHALAYAK PEREMPUAN DEWASA TERHADAP IKLAN KONTEN REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DALAM AKUN TIKTOK @FEILIANAVEVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

REPI, OCKTALIN MERRY NETANEEL (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS PADA SERVICE EXCELLENCE BARISTA COFFEE SHOP PREMIUM DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi deskriptif kualitatif Service excellence barista Starbucks Coffee Depok Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSHINTA, MUTIARA (2024) IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK PADA AKUN WOSADO.ID OLEH PT. MEGA DIGITAL SUKSES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rahmah, Annissa (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR OH SEHUN EXO TERHADAP BRAND AWARENESS WHITELAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Rahman, Reza Aulia (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL ROUGHNECK DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Followers Instagram Rougneck 1991 Usia 17-25 Tahun Periode 2023-2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SAADAH, ASHILAH ZAHROTUS (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UMKM "CHICKEN PIPPOP". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAEPULOH, DHEA ALISDA (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL SANTIKA PREMIERE SLIPI - JAKARTA DALAM MENARIK CALON KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAHLAN, ADI KURNIAWAN (2024) PERILAKU KONSUMEN ONLINE GENERASI MILENIAL DALAM MENERIMA IKLAN POP-UP ROKOK FORTE "MIGHTY TINY" VERSI SUMO DI SITUS KOMPAS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, VIOLA ZALIKHA (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PRO 2 FM RRI (RADIO REPUBLIK INDONESIA) JAKARTA MELALUI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN AUDIENCES ENGAGEMENT DI TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SAMBAS, ANAS TASYA PUTRI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA AKUN TIKTOK @CICICHANIA96 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORORO SHOP (Survei Terhadap Pengikut Akun Media Sosial TikTok @cicichania96). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

SAVITRI, MADE IRA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF MELALUI PENDEKATAN PERSONAL SELLING PADA PRODUK ASURANSI JIWA AIA DI BCA KCP JAMBLANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANA, SYAKIRA (2024) ANALISA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMPERTAHANKAN MINAT BELANJA DI PUSAT PERBELANJAAN CIPULIR PADA TOKO MAJU JAYA SPORT PASCA - PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHINTYANINGRUM, FANNY (2024) PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA MARKETING PAY 1 FOR 2 BCA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAGEN-DAZS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOMBING, APRISCALLY (2024) PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI OTOPODS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOBRIYAH, SOBRIYAH (2024) AKTIVITAS PROMOSI KONVENSIONAL INDONESIAN PROFESSIONAL SPEAKERS ASSOCIATION (IPSA) DALAM MENDAPATKAN CLIENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, ANGGUN SEKAR (2024) PERENCANAAN STRATEGIC PROMOSI "UMKM CHICKEN PIPPOP'S " MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGRAT, RADEN AJENG PRAJNA PARAMITHA DEWI (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEEMOON COFFEE KOTA BEKASI TAHUN 2022-2023 (Aktivitas Branding Melalui Instagram @keemonn.coffee dalam Meningkatkan Brand Awareness). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHEFIRAN, RAMADHIO (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF TALENT HANA FASHION SHOP DALAM MENGIKLANKAN PRODUK DI LIVE TIKTOK (PERIODE 2023-2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAURI, SOFWAN (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN (Survey Pada Followers Akun Instagram @pandawaragroup). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sanjani, Ervan (2024) MAKNA POLITICAL BRANDING PARTAI PAN DALAM IKLAN PAN TAHUN 2023 (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Setianingsih, Yuliana (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP BRAND PREFERENCE PADA J.CO DONUTS & COFFEE (Survey Pada Followers Akun Instagram @jcoindonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

TAUFIQILLAH, RIYAN DWI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CSR FILANTROPI KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULAR (KISEL) PERIODE 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Tansy, Lunetta Emilia (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER GIRL GROUP RED VELVET TERHADAP MINAT BELI AZARINE TINTED LIPPIE CAKE (Survei pada Followers Instagram @azarinecosmeticofficial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

UFAIRAH, ADILAH (2024) STRATEGI PROMOSI LAYANAN BNIDirect UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ULYA, RIF'ATUL (2024) PEMANFAATAN WORD OF MOUTH DALAM PENJUALAN TIKET SEMINAR GEN-Z TALKS! "MAKIN VIRAL MAKIN CUAN" DI UNIVERSITAS MERCU BUANA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTARI, DWINDA NISSA (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) PADA PT. GLOBAL MULTISARANA SEJAHTERA DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

WAHIDAH, RIF’ATUL (2024) PENGARUH V BTS SEBAGAI BRAND AMBASADOR SIMINVEST DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (Survey pada anggota Grup Whats App “BTS ARMY INDO”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

WATTIMENA, LITANI BERNADETTE (2024) EFEKTIVITAS IKLAN TV SOLUSI KEMUDAHAN TRANSAKSI VERSI "HIDUP LEBIH LANCAR, E-BANKING BCA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, NICHOLAS YUDO (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @HOLEOMUSEUM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, NABILA NOVIANTI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REBRANDING EXSPORT DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND DI PASAR TAS LOKAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, TIARA HANNYZA (2024) PERENCANAAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MITRA JB PELANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIANTO, NEVAN VALERIAN SYUJA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "MEDIA IMPACT AGENCY" DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KLIEN (PERIODE 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wulandari, Dwi (2024) PENGARUH IKLAN LAZADA DI MEDIA LUAR RUANG DENGAN TAGLINE “PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR” TERHADAP MINAT BELI USER PERIODE TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Wulandari, I Gusti Dyah Ayu (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MEDIA SHOPEE LIVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOVELLA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

This list was generated on Wed Nov 20 23:34:18 2024 WIB.