Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 44.

ADYATMA, MUHAMMAD RAFI (2024) ANALISIS STRATEGI PROMOSI VINDES SPORT DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA EVENT "TIBA TIBA TENIS"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, ALI (2024) PENDAPAT KONSUMEN AKTIF PADA KONTEN PROMOSI ERIGO DI AKUN TIKTOK ERIGO OFFICIAL OLEH JKT 48 TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

ALYAA, DHIYAA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA AKUN TWITTER (X) AUTOBASE @OHMYBEAUTYBANK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA (Survei Terhadap Followers Akun Twitter (X) Autobase @ohmybeautybank). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJELLIA, CELVIANA (2024) STORE ATMOSPHERE SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMBANGUN ENGAGEMENT DENGAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS EATIME STORIES CAFÉ GROGOL 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, RUDI (2024) IMPLEMENTASI PERSONAL BRANDING PEKERJA FREELANCE EVENT ORGANIZER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENDAPATKAN PROJECT PERIODE 2022-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ARDIANSYAH, YUSUF (2024) EFEKTIVITAS WINDAH BASUDARA SEBAGAI BRAND AMBASADOR TEAM RRQ DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, ANISSA (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM BAZNAS BAZIS JAKARTA @BAZNASBAZISDKIJAKARTA UNTUK MENARIK MINAT MILENIAL MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARI, ALIFA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA PERIODE 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHFAR, AFKAR (2024) PEMAKNAAN ETOS KERJA PADA IKLAN "APPLE AT WORK - THE UNDERDOGS" (2019-2022) DI MEDIA YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Abhimata, Ranca (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN (POTONGAN HARGA) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BRAND WAKAI PADA PLATFORM WEBSITE (Survey pada Followers Instagram @wakaiindonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

CHAIRIN, LUTHFIA ERFIRA DESTA PUTRI (2024) STRATEGI PROMOSI TALKACTIVE.ID MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

CHEN, MICHELLE (2024) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN YOUTUBE NARASINEWSROOM TENTANG "POLIGAMI BERSAMA HAFIDIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILA, ISMU NIDA' (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP BALETON FLOWERCHEF MELALUI APLIKASI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRYAH, MARITZA (2024) REPRESENTASI GAYA HIDUP GENERASI Z DALAM IKLAN TRAVELOKA VERSI "TRAVELOKA STAYMAT" TAHUN 2023 PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARANSA, RANGGA CITRA (2024) ANALISIS IKLAN MIE SEDAAP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENEES (STUDI KUALITATIF DESKRIPTIF PADA IKLAN MIE SEDAAP EDISI KOREAN SPICY CHICKEN X SIWON TAHUN 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZRI, CHAIRUL (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN JASA PALANG PINTU BETAWI DALAM MEMPROMOSIKAN TRADISI BETAWI (Studi Pada Sanggar Palang Pintu Bang Bens). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, FATAHILLAH HAEKAL (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RELX (Survei kepada Customer RELX Jakarta dan Tangerang Area Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDI, HARVY FIRMANSYAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR WINDAH BASUDARA TERHADAP BRAND IMAGE PADA RRQ ESPORT 2023 (Survey pada komunitas followers Moba Keras). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hakim, Salsadira Zandi (2024) PENGARUH ENDORSEMENT NCT 127 DALAM TAP CASH BNI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Penggemar NCT 127 di Akun Twitter @nctzenbase). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Ihsan, Muhammad (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLOODS DI PLATFORM SHOPEE (Survei Followers Bloods di Aplikasi Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

JASMINE, ATHIYA (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA SPOTIFY PREMIUM STUDENT DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MAHASISWA (UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULIAN, FARHAN (2024) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES WEB SERIES DAIHATSU INDONESIA VERSI “MULIH” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KIRANA, SEKAR NADYA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS LEMONILO EDISI NCT DREAM (Periode Mei 2022 - Agustus 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDIANI, MARDIANI (2024) PENGELOLAAN PROMOSI “15 MINUTES COOKING” MELALUI AKUN INSTAGRAM @WITALAWIN UNTUK MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MARHO, TRI WAHJULI (2024) PENGARUH LIVE STREAMING PADA TIKTOK @SOMETHINCOFFICIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Maharani, Fatia Putri (2024) AKTIFITAS GUEST RELATION OFFICER DI JNE EXPRESS DALAM MEMBERIKAN INFORMASI PADA TAMU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Mulyana, Asep (2024) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TOM COCOCHA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NISA, ZAHROTUN (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NAGITA SLAVINA TERHADAP MINAT BELI MS GLOW DI INSTAGRAM. (Survei Pada Followers Akun Instagram @zahrotunnisa13). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHANIFA, RATU TRIA (2024) PENGARUH BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR OREO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada Followers Instagram @oreo_indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURROHMAH, FITRI (2024) AKTIVITAS PROMOSI KESATUAN NELAYAN TRADISIONAL INDONESIA (KNTI) DALAM UPAYA MENDUKUNG PRODUK UMKM NELAYAN DI KAMPUNG BARU DADAP KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGGABEAN, ANGGUN ELIZABETH (2024) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRAND AVOSKIN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

POETRA, MOHAMMAD BAYU PERMANA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK BRAND BRDR DALAM MENINGKATAKAN BRAND AWARENESS PADA SOSIAL MEDIA INTSGARAM TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, LUTHFI BAGAS (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING NADHIFA ALLYA TSANA SEBAGAI SEORANG PENULIS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @RINTIKSEDU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, DITA LUCIANA (2024) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT Mastersystem Infotama Periode 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RATNASARI, (2024) INTERPRETASI KHALAYAK PEREMPUAN DEWASA TERHADAP IKLAN KONTEN REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DALAM AKUN TIKTOK @FEILIANAVEVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SAEPULOH, DHEA ALISDA (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL SANTIKA PREMIERE SLIPI - JAKARTA DALAM MENARIK CALON KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOBRIYAH, SOBRIYAH (2024) AKTIVITAS PROMOSI KONVENSIONAL INDONESIAN PROFESSIONAL SPEAKERS ASSOCIATION (IPSA) DALAM MENDAPATKAN CLIENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGRAT, RADEN AJENG PRAJNA PARAMITHA DEWI (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEEMOON COFFEE KOTA BEKASI TAHUN 2022-2023 (Aktivitas Branding Melalui Instagram @keemonn.coffee dalam Meningkatkan Brand Awareness). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAURI, SOFWAN (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN (Survey Pada Followers Akun Instagram @pandawaragroup). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIQILLAH, RIYAN DWI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CSR FILANTROPI KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULAR (KISEL) PERIODE 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UFAIRAH, ADILAH (2024) STRATEGI PROMOSI LAYANAN BNIDirect UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

WATTIMENA, LITANI BERNADETTE (2024) EFEKTIVITAS IKLAN TV SOLUSI KEMUDAHAN TRANSAKSI VERSI "HIDUP LEBIH LANCAR, E-BANKING BCA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, NICHOLAS YUDO (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @HOLEOMUSEUM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wulandari, Dwi (2024) PENGARUH IKLAN LAZADA DI MEDIA LUAR RUANG DENGAN TAGLINE “PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR” TERHADAP MINAT BELI USER PERIODE TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

This list was generated on Thu Jul 18 03:23:11 2024 WIB.