Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 121.

A

AFRIZAL, (2016) PERENCANAAN MEDIA IKLAN TELEVISI GUDANG GARAM GOLD TAHUN 2015 OLEH PT. LAYAR TUJUH PARIWARA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

AJI, TOFA WASKITO (2016) STRATEGI EVENT GATHERING NASIONAL ARSENAL INDONESIA SUPPORTERS VI TAHUN 2015 UNTUK MENARIK MINAT PENGUNJUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ALFIAN, (2016) INTERPRETASI AUDIANCE PADA ENDORSER DALAM IKLAN TV ( Analisis Resepsi Mahasiswa UMB Menteng Terhadap Endorser Ariel Noah Dalam Iklan Vaseline Facial Wash For Man ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ALKINDI, MUHAMMAD SYARIF (2016) DINAMIKA PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) GOOGLE SEBAGAI REPRESENTASI ERA: ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE SKRIPSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

AMIRAL, HARIS FADILA (2016) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Bank DKI dalam Meningkatkan Brand Image di Tahun 2014 (studi kasus pada acara serbu pasar yang dilakukan pada Bank DKI Cabang Pembantu Cakung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIANY, RIKA (2016) BRAND ACTIVATION SEBAGAI KEGIATAN PROMOSI PRODUK ROYAL TEA ROCI PERIODE 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGRAENI, VINA MAYA (2016) ANALISIS PERSONAL SELLING OLEH CUSTOMER SERVICE BCA KCU ALAM SUTERA DALAM MENINGKATKAN TABUNGAN TAHAPAN BERJANGKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANNISA, MELATI (2016) STRATEGI EVENT PROMOTIONAL VAKSIN KANKER SERVIKS PT MERCK SHARP DOHME INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

APRIANA, TRY SANDI (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM BERITA TELEVISI NET 5 MELALUI SEGMEN KULINER LEGENDARIS DALAM MENINGKATKAN RATING PENONTON BERITA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

APRIANSYAH, (2016) STRATEGI EVENT BEAUTY WORKSHOP DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KOSMETIK KANEBO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIYANTI, AYU (2016) IMPLEMENTASI KEGIATAN PROMOSI BELOW THE LINE POP ICE GOES TO JOGJA DALAM MEMPERTAHANKAN AWARENESS KONSUMEN PERIODE 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARFAN, RIZKI (2016) Aktivitas Personal Selling PT.Soejasch Bali Indonesia dalam meningkatkan penjualan produk Sosis NIKMAT DELIKATESSEN (Periode : Oktober-November 2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIFUDIN, MUHAMMAD (2016) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI WEBSITE WWW.ELEXMEDIA.CO.ID PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARTISTYA, GALIH SENDIKA (2016) MAKNA PERJUANGAN DALAM IKLAN BISKUAT VERSI SEMANGAT IBU DAN ANAK Analisis Semiotik Charles Sander Peirce Dalam Mengkaji Makna Perjuangan Pada Iklan Biskuit Biskuat Versi Pelari Semangat Ibu Dan Anak. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Abdullah, Fahri (2016) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER AFGAN DALAM IKLAN TVC KOPI GOOD DAY AVOCADO DELIGHT VERSI ?KARENA HIDUP BANYAK RASA? TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising Marketing Communication Angkatan2. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Alatas, Ali (2016) ANALISIS IMPLEMENTASI PROMOTION MIX BIMBINGAN BELAJAR PT. BINTANG PELAJAR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TP. 2015 CABANG BINTARO 3. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Amalia, Nur (2016) STRATEGI PEMILIHAN BUZZER INSTAGRAM OLEH MICROAD INDONESIA (Studi Kasus Terhadap Strategi Pemilihan Buzzer Instagram untuk Activity Lumix Makes Story). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Aprianti, Syanthi Eka (2016) FAKTOR INTERNAL PERILAKU PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM BELANJA ONLINE (SURVEI MAHASISWA REGULER AKTIF UNIVERISTAS MERCU BUANA ANGKATAN 2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Assegaf, Jihan (2016) RESPON MAHASISWA TERHADAP KONTEN TRUE VIEW IN-STREAM ADS DI YOUTUBE (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication Advertising Angkatan 2012-2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BERNANDO, ROLIANO (2016) STRATEGI PITCHING YANG DILAKUKAN DALAM PENJUALAN SPOT IKLAN TELEVISI SWASTA PERIODE 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

BILLANTONO, ALOYSIUS BIMO (2016) KONSTRUKSI MASKULINITAS PADA IKLAN DJARUM SUPER VERSI MY GREAT ADVENTURE INDONESIA CONTINUES (Analisis Semiotika Iklan Djarum Super Versi My Great Adventure Indonesia Continues). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

C

CAHYONO, EKO (2016) STRATEGI PROMOSI PROGRAM X-FACTOR INDONESIA SEASON 2 PADA STASIUN TELEVISI RCTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHOIRIYAH, UMATUL (2016) AKTIVITAS EVENT PRODUK T-DRIVE PT TELKOMSEL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PAMERAN GAIKINDO (GIIAS 2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Cahyono, Agus (2016) STRATEGI PROMOSI PT CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN OPLAH PENJUALAN KORAN MEDIA INDONESIA TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Christian, Stephanus Samuel (2016) INTERPRETASI MENGENAI CAMPAIGN (ADAAQUA) OLEH NETIZEN DI KALANGAN SOSIAL MEDIA TWITTER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAMAYANTI, MONICA (2016) PERSONAL SELLING PT YABETA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS NEFERTITI PARIS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

DEWI, SANDRA ARIANTI (2016) REPRESENTASI SENSUALITAS ENDORSER CITA CITATA DALAM IKLAN PRODUK KOPI SUSU YA! VERSI CITA CITATA BENICNO: ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Damayanti, Elsa (2016) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WARDAH VERSI EVERYDAY COLORS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PEREMPUAN HIJAB DAN NON HIJAB (SURVEI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGAKATAN 2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ESKASARI, FRANSISKA TUTUS (2016) ONLINE BRANDING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS ONLINE SHOP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Efiseno, Waishak Muh (2016) Analisis Penerapan Media Sosial Facebook Sebagai Media Promosi Toko Terang Terus. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FARADELLA, SITI JUNIMA (2016) EFEKTIVITAS STRATEGI PERSONAL SELLING DAN DIRECT MARKETING DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN TOEIC (STUDI KASUS) DI PT INTERNATIONAL TEST CENTER PERIODE JANUARI s.d. DESEMBER 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FATHURRIZQI, ONGKI (2016) PENGARUH LAYANAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PRIORITAS BANK CENTRAL ASIA KCU MATRAMAN PERIODE NOVEMBER 2014 - NOVEMBER 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FEBRIANSYAH, (2016) STRATEGI PROMOSI ONLINE PT MONICA HIJAU LESTARI (THE BODY SHOP INDONESIA) MELALUI FANPAGE FACEBOOK TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FEBRIANSYAH, RIO (2016) PERSEPSI MENGENAI KEMASAN ROKOK VERSI AYAH DAN ANAK TERHADAP MINAT BELI ROKOK MAHASISWA MERCUBUANA MENTENG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Faizal, Ahmad (2016) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DALAM BENTUK AMBIENT MEDIA LAWAN ASAP DENGAN MEMBELI YANG BAIK DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fharastina, Yunda (2016) STRATEGI BAURAN PROMOSI PROGRAM INTERNASIONAL UNIVERSITAS MERCU BUANA PERIODE 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fitria, Namira (2016) REPRESENTASI SENSUALITAS DALAM IKLAN TOP WHITE COFFEE VERSI RALINE SHAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

fauziah, Syifa (2016) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BAGI FOOD BLOGGER INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

G

Gustiawan, Dwiky Satrio (2016) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION SITUS PENCARI KERJA JOBSMART INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HAKIM, HANIFAN (2016) PERSEPSI MAHASISWA MARCOMM ADVERTISING PKK MERCU BUANA 2012 MENGENAI JARGON BIJINYA DIGOYANG PANAS DALAM HILANG DALAM IKLAN TVC BINTANG TOEDJOE PANAS DALAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HANAFI, ARIZAL (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ARITA UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA INDUSTRI PENGOLAHAN AIR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HAULANI, ZAIHAN (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI HOTEL PARK 5 CILANDAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, ADE WAHYU (2016) Strategi Promosi Supermal Karawaci 20th Anniversary Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Periode Desember 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HWA, TAN TJING (2016) EVALUASI PENERAPAN MANAJEMEN EVENT GALERI KAIN NUSANTARA DI PASAR MAYESTIK UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PERIODE MEI 2015 S/D JULI 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hafiz, Feyzhal (2016) Analysis Sales Promotion B To B Program Garuda Indonesia Islamic Expo Dalam Meningkatkan Jumlah Kuota Umroh PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Sofwan (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS TO BUSINESS LS GRAPHIC STUDIO DALAM MENDAPATKAN KLIEN PERIODE 2015 ( Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Pemasaran Terhadap LS Graphic Studio ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hurasan, Fadlun Nizar (2016) REPRSENTASI KEINDAHAN PADA SOSOK PEREMPUAN MODERN DALAM IKLAN DOVE VERSI BERMAIN DENGAN RAMBUT INDAHMU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INTAN, LOLY (2016) PENGARUH KONTEN IKLAN YOUTUBE LINE FIND ALUMNI TERHADAP MINAT MENONTON FILM LAYAR LEBAR ADA APA DENGAN CINTA 2. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JUANDANI, CLARA PINTA RUTH (2016) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN CAMBRIDGE BOOKS ONLINE DI JABODETABEK Studi Kasus Penjualan Cambridge Books Online Periode Januari 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

JUDRIAN, HERMARA (2016) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BOLT! 4G ULTRALTE VERSI ?ULTRAMAN? TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG BOLT! ZONE BOGOR PERIODE 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

JULIANSYAH, MOCHAMAD RIDWAN (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SUSU ULTRAMILK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS SUSU CAIR SEGAR DI INDONESIA(Studi Deskriptif Pada PT Ultra Jaya Milk Industry). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

JUNAIDI, ADI (2016) PENGARUH IKLAN MEDIA LUAR RUANG KLINIK KECANTIKAN DI TERHADAP BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KASIM, NANANG (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ADYA TOUR DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS SUB AGENT TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KHOIRI, GUSTOMMY (2016) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM KEGIATAN PROMOSI MISTERALADIN.COM UNTUK MEMASARKAN PRODUKNYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Kholis, Muhammad Nur (2016) MAKNA LANGKAH DALAM IKLAN SAMPOERNA A MILD (Analisis Semiotika Terhadap Iklan Televisi Sampoerna A Mild Go Ahead versi langkah). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Kusuma, Kiani Praba Ayu (2016) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA (STUDI KASUS: EVENT FESTIVAL RAMADHAN CBD CILEDUG FAMILY MALL TANGERANG DI TAHUN 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LIZMAYANTI, (2016) STRATEGI PROMOSI BJ MAGAZINE DALAM MENARIK PENGIKLAN (ADVERTISER) TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Leonita, Vincentia (2016) PERANCANGAN COPYWRITING KAMPANYE IKLAN KOMERSIAL DALAM REDEFINE ENJOY JAKARTA JAXPLORE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAELANI, SITI (2016) Pengaruh Promosi Merek UNIQLO Melalui Aplikasi Media Sosial LINE Pada Keputusan Pembelian Konsumen Di Universitas Mercu Buana Menteng (Survey Pada Mahasiswa Jurusan Marketing Communication Advertising UMB Menteng, Kelas Karyawan Angkatan 2012-2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MAHARANI, DIAN (2016) STRATEGI PROMOSI PT. GO-JEK INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MENGE, KATHARINA SUMIATI (2016) Strategi Event Majalah Ayahbunda (Studi Kasus pada Event Ayahbunda-Parenting Community Bazaar 2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MULYANI, SRI (2016) PENERAPAN STRATEGI MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG UTAMA DAAN MOGOT) PERIODE JANUARI s.d. DESEMBER 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MULYAWAN, JIMMY (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.NOJORONO TOBACCO INTERNATIONAL (Dalam Membangun Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Clas Mild). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MUNARSIH, (2016) STRATEGI PROMOSI KAMERA DIGITAL X-SERIES MELALUI MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Machlisa, Safira Devi (2016) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE IKLAN KOMERSIAL DALAM REDEFINE ENJOY JAKARTA (JAXPLORE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NOVYANTI, R. DESY IKA SULISTI (2016) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTING KAMPANYE DIGITAL BE ARTSY, BE CLASSY UNTUK MENSOSIALISASIKAN KARYA SENI LUKIS DI ART:1 GALLERY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, ARDI (2016) STRATEGI PERSONAL SELLING TENAGA PEMASAR PRODUK PT DJARUM ZONA JAKARTA BARAT TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NURDARIYATI, WILDA (2016) Analisis Penggunaan Media Sosial Facebook Dalam Membangun Loyalitas Konsumen PT. M-150 Indonesia. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PRAMONO, SEFTIAN ZUSUF (2016) KOMODIFIKASI IDENTITAS MUSLIMAH PADA IKLAN SAMPO SARIAYU ( Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Iklan Sampo Sariayu Hijab). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYA, DWI (2016) ANALISIS STRATEGI DIGITAL CAMPAIGN TENG GO! AFTER HOURS SALES MATAHARIMALL DALAM MENYASAR KELAS PEKERJA MILLENIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYANINGSIH, PUTRI EKA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEGADAIAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, MUHAMAD (2016) MITOLOGI BUSANA ADAT JAWI JANGKEP (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES) PADA IKLAN ROKOK DJARUM 76 VERSI PINGIN GANTENG, PINGIN SUGIH DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIMASIWI, YOHANA REZKY (2016) ANALISIS PENGGUNAAN EVENT PHILIPPINES TRAVEL FAIR (PTF) 2015 DALAM MEMASARKAN PARAWISATA NEGARA FILIPINA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PURNAMASARI, DASTRINA (2016) PROSES KREATIF IKLAN TVC PROGRAM UNDIAN BERHADIAH KEMILAU EMAS PEGADAIAN TAHUN 2015 OLEH KHARISMA ADVERTISING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUSPASARI, PUSPITA (2016) IMPLEMENTASI PROMOTION PT RADIAN KHARISMA WISATA (ANNISA TRAVEL) DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PADA PRODUK UMROH TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, FALDY EFADUA (2016) ANALISIS PRAKTEK OMNI CHANNEL MARKETING DALAM RANGKA MEMPERTAHANKAN KONSUMEN PADA GRUP MEDIA IT PT KOMPAS GRAMEDIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pattiasina, Charlotte Evgenie Ludiyunita (2016) REPRESENTASI DAN EKSISTENSI DIRI DALAM IKLAN PERINGATAN ROKOK DJARUM 76 VERSI (AKU MAU TERKENAL SE-INDONESIA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prakoso, Iman (2016) PENGARUH CITRA MEREK SUZUKI SHOGUN AXELO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Periode Juni Oktober 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RATIH, ADINDA (2016) AKTIFITAS MEDIA PERIKLANAN INEWSTV DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RIANO, GERALD (2016) STRATEGI PEMILIHAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENDUKUNG AKTIVITAS SALES PROMOTION BRAND PIGEON TEENS PERIODE FEBRUARI 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RINI, RUTH KARTIKA CHANDRA (2016) PENGELOLAAN EVENT LIVING LOVING CLASS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS LIVINGLOVING.NET PERIODE 2014-2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZKY, ABY HASBI (2016) IMPLEMENTASI PROGRAM SALES PROMOTION BRODOHOOD DALAM MEMPROMOSIKAN BRODO FOOTWEAR TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RUDI, TRISNA (2016) PENGARUH IKLAN SPOT RADIO AUTO2000 VERSI BUNGA MURAH TERHADAP MINAT BELI MOBIL HARDROCKERS PERIODE JANUARI DESEMBER 2014 (STUDI EKSPLANATIF KHALAYAK PADA PRODUK AUTO2000). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rachmawati, (2016) ANALISIS REBRANDING PLAZA FESTIVAL DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG KHALAYAK UMUM DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rohmah, Fitria Nurul (2016) PERANCANGAN PROJECT MANAGEMENT KAMPANYE IKLAN KOMERSIAL DALAM REDEFINE - ENJOY JAKARTA JAXPLORE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SADAT, ANWAR (2016) PELAKSANAAN CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) PT. INDOMOBILE FINANCE INDONESIA, DALAM MEMPERTAHANKAN KONSUMEN Studi Kasus Pada PT. Indomobile Finance Cab tangerang. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SARWAN, (2016) STRATEGI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS PT.KUSUMOMEGAH JAYSAKTI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KOMPUTER PC PROCOM (Periode Tahun 2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SASMI, RAHAYU (2016) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT. AUTORENT LANCAR SEJAHTERA DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SASMITA, EDI (2016) EFEKTIVITAS PAMERAN PT. LG ELECTRONICS INDONESIA MENURUT PENILAIAN PENGUNJUNG DI MALL SENAYAN CITY JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIA, MEYLIA (2016) PENGARUH KONTEN BLOG THE LAUGHING PHOENIX TERHADAP PERSEPSI FOLLOWERS MENGENAI NILAI SOSIAL MEREK PRIBADI HENRY MANAMPIRING (HEAD OF STRATEGY LEO BURNETT INDONESIA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SHOLEHAN, (2016) PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEMANDU WISATA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN MUSEUM BANK MANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SIJABAT, LULUS MAS JELITA (2016) ONLINE PERSONAL BRANDING RIO MOTRET MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SISWANDANI, AMANDA KURNIA (2016) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT. GARUDA INDONESIA MELALUI PROGRAM GARUDAMILES DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA PERIODE JANUARI-JUNI 2015 ( Studi kasus pada PT. Garuda Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFIAN, ACHMAD (2016) ANALISIS PERSONAL SELLING PRODUK KUMK MONAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MIKRO BANK DKI CABANG TANGERANG TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUHARDI, KRISTA MULIA (2016) STRATEGI PERSONAL BRANDING HERDIYANTO DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN PELUANG BISNIS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUKMAWATI, (2016) PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF MEDIA SOCIAL INSTAGRAM 20FIT TERHADAP BRAND IMAGE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SULISTIYANI, RITA (2016) PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUMBOGO, WAWAN (2016) Strategi Event PT. Nissan Motor Indonesia Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Produk Mobil Datsun. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUTRISNO, ESTIANTO (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK NEW ONE 10 SEBAGAI PRODUK NOTEBOOK TABLET PT.ACER INDONESIA TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Setiawan, Budi (2016) PEMAKNAAN GAYA HIDUP MODERN PADA IKLAN BROSUR VESPA PIAGGIO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sianipar, Mora (2016) STRATEGI PROMOSI OXYGEN.ID DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Suganingrum, (2016) PENGARUH SPONSORSHIP TURNAMEN GOLF CAMRY INVITATIONAL TERHADAP BRAND IMAGE CAMRY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Suranto, Hadi (2016) PENGARUH ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTILAH MEROKOK VERSI KEHILANGAN PITA SUARA DALAM MENINGKATKAN KESADARAN KESEHATAN ( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 ? 2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TARA, RAFKI HARUMAN (2016) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PASCA REBRANDING (Studi Kasus Rebranding PT Askrindo (Persero) Dalam Meningkatkan Penjualan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

TRISNA, AULIA (2016) KARAKTERISTIK SEGMENTASI KOMUNITAS PEMBACA MOTHERBABY DI FACEBOOK MOTHER AND BABY INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

U

ULFAH, MARIA (2016) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER KELOMPOK AKADEMI BERBAGI (Studi Kasus Penggunaan Media Sosial Twitter Dalam Perkembangan Kelompok Akademi Berbagi Di Berbagai Kota). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

UTAMI, ARY WAHYUNI (2016) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KAMPANYE DIGITAL BE ARTSY BE CLASSY UNTUK MENSOSIALISASIKAN KARYA SENI LUKIS DI ART:1 GALLERY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ummyati, Salma (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL KAUM LESBIAN DI KOTA TUA,JAKARTA BARAT (Studi Fenomenologi Di Kota Tua, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VALIANTY, REVVY OKTARIA (2016) KONSISTENSI STRATEGI PT TEMPO INTI MEDIA MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI PEMIMPIN PASAR MAJALAH BERITA NASIONAL DAN IMPLEMENTASI STRATEGI TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

VOLUNTARY, GATRA RONA (2016) PERAN ACCOUNT HANDLING PT. INDOLIMA PERKASA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KLIEN (Studi Deskriptif Terhadap PT. Indolima Perkasa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

VONNY, (2016) DIGITAL BRANDING @DISNEYMANIA88 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUNINGSIH, TRI (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA TERHADAP MINAT BELI FRESH CARE (STUDI PADA MAHASISWA/I FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCUBUANA KELAS KARYAWAN ANGKATAN 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WANDASTARI, ANGGUN (2016) MODEL PERENCANAAN KOMUNIKASI MAJALAH REGISTRY INDONESIA DALAM MENDAPATKAN ADVERTISER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WARNIASIH, MIYA (2016) AKTIFITAS AKUN TWITTER @BLOOD4LIFEID PADA TWITTER SEBAGAI TERCIPTANYA KEPEKAAN SOSIAL YANG TINGGI TERHADAP SESAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDIYANTI, WIDA (2016) Analisa Resepsi Khalayak Terhadap Akun Instagram Plaza Indonesia periode Maret -Juli 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, JANIES (2016) MANAJEMEN STRATEGI MEREK PERUSAHAAN ASURANSI ZURICH INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Studi Kasus Pada Kegiatan Branding di Media Sosial Facebook dan Twitter Perusahaan Asuransi Zurich di Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wibowo, Bagus Mahardika (2016) INTERPRETASI AUDIENCE PADA FIGUR SANDIAGA UNO(Analisis Resepsi Mahasiswa UMB Menteng Terhadap Tayangan Iklan TV Sandiaga Uno Versi Sandiaga di Mata Saya ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YUDOTOMO, AJI (2016) Strategi E-Commerce PT. Elex Media Komputindo Melalui Web Portal Elexmedia.id Dalam Membangun Minat Konsumen. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yasin, Afriezal Kamil (2016) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPESONAL KARYAWAN ADMINISTRASI KEMAHASISWAAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DI UMB MENTENG (Survey Pada Mahasiswa Jurusan Marketing Communication Advertising UMB Menteng, Kelas Karyawan Angkatan 2012 2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yukasih, Winda Febriyanti (2016) FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI KHALAYAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (SURVEI SISWA SMKN 4 TANGERANG PERIODE 2014 2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yulianti, Putri Tia (2016) PERBEDAAN IDENTIFIKSI FAKTOR INTERNAL REGULER 1 DAN REGULER 2 DALAM MEMILIH UNIVERSITAS MERCU BUANA PADA MAHASISWA AKTIF ANGKATAN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon Apr 19 04:44:46 2021 WIB.