Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 103.

,

, Akhamad (2012) Respon kognitif warga Rw.16 kel. kapuk , cengkareng Terhadap Iklan Televisi Djarum 76versi "kontes Sulap jin". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

, Eka Desty (2012) RESPON MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2011 TERHADAP IKLAN TELEVISI A MILD VERSI SUNSET - SUNRISE GO AHEAD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

, Fanri (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Agricon Putra Citra Optimal (Terminix) Cabang Tangerang Commercial Dalam Mendapatkan Konsumen ( Periode Januari - Oktober 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

, Novita (2012) Representasi Parodi Iklan Televisi Dengan Endorser Sule Dalam Persaingan Antar Provider XL dan Kartu AS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

, Rubby (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Mengkomunikasikan Perubahan MNCTV Tahun 2010. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

, SYARAH (2012) Persepsi Khalayak/Wanita Perumahan Vila Tangerang Indah Terhadap Anggun C. Sasmi Sebagai Endorser Iklan Sampoo Pantene (Survey Terhadap Masyarakat/khalayak Wanita RT 006/010 Kelurahan Gebang raya kecamatan Periuk Tanggerang 15132). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

A

AMALIA, KARTIKA (2012) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PRAMBORS SOFTBALL BASEBALL LEAGUE (PSBL) DALAM MENINGKATKAN MINAT PELAJAR UNTUK BERGABUNG DI PSBL PERIODE TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANJANIE, APREZYA (2012) STRATEGI INTERNET MARKETING TVI EXPRESS (PT TVI Express Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARISANDI, DESI (2012) ANALISIS SPESIAL EVENT DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK MEMBUKA REKENING SIMPEDES DI BRI CABANG TAMBUN (Survei terhadap Event Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Tambun 16 Juni 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Afriani, Kartika Cahya (2012) Strategi Promosi The All New Vario 125 PGM-FI Dalam Meningkatkan Brand Awarenes. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Agustina, Dini (2012) Strategi Promosi Teh Botol Sosro Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggannnya Pada Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ahlam, (2012) Strategi Promosi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Untuk Mitsubishi Pajero Sport Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ajibulloh, Alvian Alrasid (2012) Representasi Kasih Sayang Ibu Kepada Anak (Analisis Semiotik Iklan SUsu Nutrisian Bebelac 3 dan 4 di Tabloid Nova). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Anggraeni, Winy (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Kompas Dalam Mempertahankan Pelanggan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Anggraini, Risma (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Prambors 102.2 FM Jakarta Dalam Mencari Klien Pemasang Iklan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Anwar, Chairul (2012) strategi Personal Selling Bisnis ke Bisnis PT.Mindset Academy Indonesia Dalam Mengkomunikasikan Jasa Seminar Motivasi Pada Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Apriliani, Kiki (2012) Respon Protokol RCTI pada iklan TVC Provider Axis versi joni blak-bakkan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ardiansyah, Rico (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Gen FM Dalam Meningkatkan Brand Image Periode 2007-2008. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ayub, Afani (2012) Tingkat Brand Awarness (Kesadaran Merek) Mengenai Kartu Seluler Axis (Survey Kepada Mahasiswa FIKOM UMB Angkatan 2009 & 2010). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

B

Bong, Swannius (2012) Strategi promosi PT. Unilever Indonesia Untuk Produk WALL S ES KRIM Magnum Pada Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Budiastuti, Lydia (2012) Perceived Quality Terhadap Merek Pelumas Enduro 4T Produksi PT Pertamina (PERSERO) (studi Deskriptif Terhadap Komunitas Pertamina Motor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DEWi, MOVITA SUCI MUTIARA (2012) STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING (WOMM) JASA-JASA VALUE ADDED SERVICES (CSA) PT APLIKANUSA LINTASARTSA TAHUN 2009 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARNESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Damayanti, Retno K. (2012) Pengaruh Celebrity Endorser Pada Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen" (Survei Terhadap Iklan Televisi Susu SGM "Aku Anak SGM" Versi Sarah Sechan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Dara, Natasha (2012) Strategi Event PT Axis Telekom Indonesia Dalam Memperkenalkan Semboyan Kampanye Axis Makin Dekat Dengan RAkyat TAhun 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Dewi, Sutra (2012) Hubungan Komunikasi Personal Selling Terhadap Minat Beli Produk Asuransi Jiwa PT Prudential Life Assurance. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FERIANI, INDRI (2012) SIKAP ORANG TUA TERHADAP PAMERAN BRITAMA JUNIO BANK BRI (JATIWARINGIN) Pameran DIlaksanakan di SD Assyafiiyah Jatiwaringin Bekasi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Faizi, Nurman (2012) Pengaruh Terpaan Iklan XL Versi Pantun Pake XL Beneran Gratis Di Televisi Dengan Minat Beli Konsumen Pada Produk XL (Survei Warga RW 02 Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fatimah, Siti (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Business-To-Business PT. Hexa International Dalam Memperkenalkan Mesin Sugar Cane Harvester di Indonesia Tahun 2010. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fitria, Yen Nena (2012) STRATEGI PROMOSI NIRO GRANITE INDONESIA UNTUK MEMPERKENALKAN SHAVINGS TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fitriani, Irni (2012) Strategi Customer Retention Marketing Pt. CG Power System Indonesia untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Bisnis Ke Bisnis 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GUNAWAN, RUT ANITA (2012) STRATEGI PROMOSI KEGIATAN GREEN ACTION PADA TAHUN 2011-2012 DALAM MENCIPTAKAN BRAND IMAGE PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HANNAN, AHMAD (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE RIZKI PRODUCTION MELALUI WEBSITE KONVEKSIBAJUJAKET.COM DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK PADA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Handayani, Ery Novita (2012) Strategi Komunikasi Persuasi Pada Kegiatan Personal Selling di PT. Focus Quantum Success Dalam Mempersuasi Klien Periode Februari - Juni 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hanny, (2012) Strategi komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meningkatkan Loyalitas Pemirsa Pada program Acara KDISTAR Di MNCTV tahun 2010. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Harianto, (2012) PENARAPAN PERSONAL SELLING PRODUK BUSINESS TO BUSINESS; STUDI KASUS PADA PT JATRACO KURNIA LAKSANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Huda, Miftachul (2012) Strategi Brand Social Responsibility (BSR) Promag Dalam Bentuk Brand Activation Gerakan Lambung Sehat Indonesia (GLSI) 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

ISwan, Muhammmad (2012) STRATEGI PROMOSI WEBSITE SOBATANDA PT. OCBC NISP. Tbk Dalam Menarik Masyarakat Untuk Melakukan Register di www.Sobatanda.Com (Periode 2011). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Idhomah, Silsilatul (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CARING COLOURS COSMETIC PADA TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

J

Jayanti, (2012) Strategi Kreatif Iklan Motor Honda Scoopy Versi CUPID LOVE IT di Media Televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KARSONO, YULIA (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. INFRA SARANA MEDIA DALAM MEMASARKAN EVENT Sijar TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KUMOROJATI, PARWITA ENGDYAH (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Astellas Pharma Indonesia Dalam Menciptakan dan Meningkatkan Brand Awareness Produk Obat Mycamin® di Jakarta. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Karenina, Emelia (2012) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP IKLAN SUSU NUTRILON VERSI LIFE IS AN ADVANTURE DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Khairunissa, Tya Siti (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Program Event Kompas expreee2xsist Periode 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Kurniawan, Gabriel Fajar (2012) Implementasi Personal Selling Dalam Upaya Peningkatan Pertumbuhan Jumlah Anggota di Koperasi Kredit Asisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

L

Lancia, Ferrari (2012) Pengaruh Aktivitas Promosi Penjualan Lembaga Pelatihan Bahasa Inggris Elti Gramedia Cabang Kebayoran Lama Periode 2010-2011 Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menjadi Siswa. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Lavian, Rendya Fachmi (2012) PEMAKNAAN RAMAH LINGKUNGAN PADA POSTER IKLAN AIR MINERAL ADES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Lestari, Shinta (2012) Strategi Customer Retention Marketing (CRM) Taman Sari Royal Heritage Spa Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Periode Mei-Juni 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Lisa, (2012) Strategi Personal Selling PT Honeywell Indonesia Dalam Memasarkan Produk One Wireless Tahun 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Listiyani, Atika (2012) Strategi Menciptakan Word Of Mouth Dalam Strawberry Cafe. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Lovitasari, Kristel (2012) Strategi Penggunaan Media Online Dalam Kegiatan Periklanan Produk Maicih Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MULYAWAN, (2012) Pengaruh terapaan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan membeli air minum merek Aqua. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Maryano, Marius Aris (2012) HUBUNGAN RELATIONSHIP MARKETING DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SETIA USAHA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mashabi, Nabilah (2012) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Telkom FLEXI (Regional Tangerang) Dalam Mengkomunikasikan Flexidroid Kepada Konsumen Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Maulia, Riska (2012) OPINI MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING DALAM PENGGUNAAN ENDORSER SOIMAH PADA IKLAN SO NICE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Misdiarti, (2012) Strategi Promosi Program Internasionalisasi Universitas Indonesia dalam Mencapai "World Class University" Tahun 2010. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Monang, Parlindungan Sahat (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Metropolitan Lan Dalam Meningkatkan Penjualan Perumahan Puri Metropolitan Periode 2010. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mujiono, (2012) Makna Raja Dalam Iklan Honda New Supra X 125 R ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan Brosur Honda Supra X 125 R Versi Rajanya Motor Bebek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NURDIN, RACHMASARI (2012) ANALISA FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KECENDERUNGAN KONSUMEN UNTUK MEREFERENSIKAN PRODUK PADA ORANG LAIN (STUDI KASUS PADA BAKMI JOHN). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nanisa, Siti (2012) Strategi Promosi PT. Standard Pen (Bolpen Standard) Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Pada Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ningrat, Hendra (2012) Strategi Media Online Iklan Launching Motor Yamaha Mio J Oleh Biro Iklan PT. Cipta Idea Click Communication Tahun 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurfitriyani, (2012) Strategi Promosi Event Parade Global TV tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

Oktavianty, Andini (2012) Hubungan Celebrity Endroser Pada Iklan Televisi Dengan Minat Beli (Studi pada Iklan Shampoo Rejoice Dance Competition Versi Alyssa Soebandono). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PRASTIWI, WIDIYA (2012) EFEKTIVITAS IKLAN MARINA HAND BODY LOTION BAGI PENUMPANG KERETA (Survey Pada Penumpang Gerbong Wanita Commuter Line Jurusan Jakarta Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pasaribu, Putri Meilani (2012) Strategi Costumer Retention Marketing Ranch Market Dalam Mempertahankan Pelanggan Periode 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Penny, Septiani (2012) Respon Khalayak Terhadap Iklan Televisi Provider XL Versi Sejuta Mawar untuk Marwan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Perkasa, Gading (2012) Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana Mengenai Iklan Shampo Clear men Christiano Ronaldo Versi Total Perlindungan Tiga Masalah Kulit Kepala Di Televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pramesywara, Ayodya (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Monas Bank DKI Kalimalang SKRIPSI Diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh Gelar Sarjana Strata 1 (S-1) Komunikasi Bidang Studi Advertising & Marketing Communications Disusun. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prassaktica, Prans (2012) Strategi Personal Selling Account Executive Euro RSCG Adwork Dalam Mencari Klien. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prastyo, Bernardus (2012) Efektifitas Media Billboard Terhadap Program Acara Midnight Sale di Supermal Karawaci Periode 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Priyanto, Adi (2012) Strategi Promosi Ikapi Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pesta Buku Jakarta 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Purwadi, (2012) Implementasi Personal Selling PT Bintang Barutama Cabang Cikarang Dalam Memasarkan Produk Tooling Nachi Periode Januari - Juni 2012 ( Studi Kasus Pada PT Bintang Barutama Cabang Cikarang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Putri, Anggita Wira (2012) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT.TELKOM DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN ASTINET 2011-2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

pahlevi, Farid (2012) Evaluasi pelaksanaan kegiatan komunikasi Pemasaran program creative summer & celebrition parti brew mobile aplication party brew mobile aplication (studi kasus pada PT. jatis mobile). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAINI, DESCA (2012) STRATEGI PERSONAL SELLING PT GRAHA INFORMATIKA NUSATARA DALAM MENDAPATKAN PELANGGAN TeCC di REGIONAL JAKARTA 2. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RESTIANY, DESI (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Dan KEPERCAYAAN (TELKOM SPEEDY). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Resdiana, Raden (2012) Strategi Corporate Social Responsibility Bidang Pendidikan Tahun 2010-2011 Total E&P Indonesie dalam Meningkatkan Citra Perusahaan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ryski, Zsa Zsa (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Memasyarakatkan Perilaku Aman Pada Jaringan pipa Distribusi Gas Bumi di Wilayah DKI Jakarta (Studi Kasus Pada PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SABANITA, MARLINA (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Mandiri Sekuritas Tbk. Dalam Memperkenalkan Program Online Trading Kepada Calon Investor dan Investor. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SOELAKSOMONO, MERPHINO (2012) EVENT SEBAGAI TAKTIK PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN PEMBACA HARIAN BISNIS INDONESIA (STUDI KASUS EVENT CORSEC MARCOMM FORUM 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUKMAWATY, DENIS (2012) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK MOBIL NISSAN GRAND LIVINA (Survey pada Anggota Komunitas Nissan Livina Club wilayah Jabodetabek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUPRIYADI, (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AGUNG ABADI GROUP PADA PERUMAHAN GRAND PASADENA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Komang Ayu Ardina (2012) STRATEGI PROMOSI KONSER MUSIK KIDUNG ABADI CHRISYE 2012 UNTUK MENARIK PENGUNJUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Mega Indah Permata (2012) Pengaruh Terpaan Iklan TV Axis Internet Untuk Rakyat Versi Pro Unlimited Terhadap Brand Awareness Mahasiswa Mercu Buana Kelas Karyawan Jurusan Marcomm Angkatan 19 dan 20. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Nur Wulan (2012) STRATEGI PROMOSI MARCO HOME STORE TAHUN 2011 DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Septiana, Lidya (2012) Persepsi Mahasiswa Komunikasi Kelas Karyawan Angkatan 2008-2011 Dalam Penggunaan Dian Sastro Sebagai Endorser Iklan Shampoo L Oreal Total Refair 5 Di Televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Shinta, (2012) Strategi Promosi Film Sang Pencerah. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Shyrgia, Ifon (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Fast Food Indonesia Dalam Mempromosikan Chaki. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sihotang, Friska Landelina (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PRODUK PRIVATE BRAND LOTTEMART TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sukmana, Johvi (2012) STATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT PANCA KARSA PERMANA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA JASA KONSTRUKSI PADA TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Susilowati, Imelda Ameliya (2012) Pengaruh Terpaan Iklan Sensodyne Rapid Relief di Televisi Terhadap Minat Beli. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Suyasa, Niluh Putu Afrinda Ramadhani (2012) Respon Siswa - Siswi SMAN 2 Tangerang Terhadap Iklan Kondom Sutra yang Diperankan Oleh Gaston Castano dan Julia Perez. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

T

T, Fajar Widyastuti (2012) Implementasi Customer Retention Marketing PT Bukit Muria Jaya Untuk Mempertahankan Pelanggan Kategori Tobacco Periode April 2011-April 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Tafifah, Rr. (2012) Corporate Marketing Communications Studi Deskriptif Kualitatif di PT Tugu Pratama Indonesia Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Theno, Haris (2012) Kecendrungan Penyajian Headline, Visual Body Cpopy Iklan Dispaly Telkomsel Simpati Pada surat Kabar Harian Kompas Periode Oktober - Desember 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

U

utomo, Nugroho prasetio (2012) Pengaruh event Terhadap Brand Image Pebaca Taloid Genie ( analisa pada event shopping race tabloid genie periode agustus 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

W

Wahyuni, Anisa Sari (2012) DAMPAK TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BNN VERSI DEDDY MIZWAR TAHUN 2011-2012 TERHADAP KOGNISI ORANG TUA AKAN BAHAYA NARKOBA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Widyastuti, Irma (2012) Evaluasi Special Event Launching Lampion PT Global Informasi Bermutu (Global TV) Periode Mei 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

Yuliani, Ely (2012) Strategi Customer Retention Marketing PT John & Sader Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan B2B Periode Maret 2011 - April 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yuliyanti, (2012) Dampak penggunaan Endorser Ayu Ting-Ting Pada Iklan XL Hotrod 3g+ di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yunia, (2012) Dampak Terpaan Iklan Sarimi Isi Dua Versi Ayu Ting - Ting dan Pasha Ungu Di Media Televisi TerhadapMinat Beli Konsumen. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yuniati, Tri (2012) Tingkat Kognitif Khayalak Terhadap Iklan Rinso Anti Noda (Kristal X) Sekali Kucek Versi Tanda Tangan di Televisi (Survey Terhadap Warga Ci[adu RW 05 Pondok Aren Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yunikesari, Regiana (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Majalah Ide Bisnis Dalam Meningkatkan Brand Awareness Periode 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yuningsih, Yuyun (2012) Strategi komunikasi Pemasran kegiatan Event Promo Keliling (MOBILE ACTVATION) kartu Indosat di Wilayah JABODETABEK Tahun 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Tue Apr 20 06:28:00 2021 WIB.