PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TELKOM FLEXI (REGIONAL TANGERANG) DALAM MENGKOMUNIKASIKAN FLEXIDROID KEPADA KONSUMEN TAHUN 2011

MASHABI, NABILAH (2012) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TELKOM FLEXI (REGIONAL TANGERANG) DALAM MENGKOMUNIKASIKAN FLEXIDROID KEPADA KONSUMEN TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstraksi.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB)

Abstract

Kesadaran akan pentingnya perencanaan komunikasi pemasaran terpadu tersebut, menjadi dasar bagi Marketing Department TELKOM Flexi dalam merencanakan kegiatan komunikasi pemasaran terpadu yang kreatif dan inovatif sehingga menguntungkan secara financial dan image bagi perusahaan. Banyak upaya yang harus dilakukan perusahaan untuk memenangkan persaingan agar dapat meraih pangsa pasar, seperti melakukan berbagai inovasi pada produk yang ditawarkan, kualitas pelanggan, memperluas jangkauan wilayah jaringan, sehingga konsumen dapat menikmati produk tersebut ataupun menciptakan relasi yang baik agar terbentuk loyalty and trust di benak konsumen. Model komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep dari Belch & Belch dalam bukunya “Advertising and Promotion. An Integrated Marketing Communications perspective”. Dalam penelitian ini peneliti berusaha membahas tentang perencanaan yang dilakukan oleh TELKOM Flexi dalam mengkomunikasikan FlexiDroid kepada konsumen tahun 2011. Penelitian ini memiliki tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam kepada pihak yang di nilai mengetahui perencanaan komunikasi pemasaran terpadu di TELKOM Flexi. Berdasarkan hasil penelitian, perencanaan komunikasi pemasaran terpadu TELKOM Flexi dalam mengkomunikasikan FlexiDroid kepada konsumen tahun 2011, di mulai dengan membuat rencana pemasaran, analisis situasi program promosi, analisis proses komunikasi, mengembangkan program KPT, mengintegrasi & menerapkan strategi komunikasi pemasaran dan mengevaluasi program KPT

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 12 053
Call Number: SK/43/12/053
NIM/NIDN Creators: 44308010053
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Telkom FLEXI (Regional Tangerang) Dalam Mengkomunikasikan F
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Aug 2012 11:53
Last Modified: 23 Jun 2025 01:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21194

Actions (login required)

View Item View Item