IMPLEMENTASI PELAYANAN EVENT MEETING, INCENTIVE, CONVENTION DAN EXHIBITION PADA ASTRINDO TRAVEL SERVICES CABANG PLAZA OLEOS

NURULIZZA, ALISSA ZAHRA (2024) IMPLEMENTASI PELAYANAN EVENT MEETING, INCENTIVE, CONVENTION DAN EXHIBITION PADA ASTRINDO TRAVEL SERVICES CABANG PLAZA OLEOS. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. cover.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)

Abstract

Astrindo Travel Services Cabang Plaza Oelos merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Travel dan MICE. Astrindo Travel Services Cabang Plaza Oleos dipercaya untuk meyelenggarakan event family gathering PT Kalventis Sinergi Farma dan UMKM BRIlianpreneur Expo 2023. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan yang mendukung pelaksanaan event MICE pada Astrindo Travel Sevices Cabang Plaza Oleos. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data ini memakai Teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode analisis data deskriptif kualitatif yang bertujuan memaparkan kondisi yang terjadi pada objek penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Astrindo Travel Services Cabang Plaza Oleos mampu memenuhi pelayananpelayanan yang mendukung pelaksanaan event family gathering dan UMKM BRIlianpreneur Expo 2023 dengan sangat baik, seperti memberikan pelayanan meeting, mengatur konsumsi, transportasi, akomodasi, ekspedisi, memenuhi request klien, dan pelayanan pada hari pelaksanaan. Kata Kunci: event, pelayanan pendukung, event organizer

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 24 004
NIM/NIDN Creators: 33121010003
Uncontrolled Keywords: event, pelayanan pendukung, event organizer
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.68 Relations with Other Organizations/Hubungan dengan Organisasi Lain
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 16 Oct 2024 02:18
Last Modified: 16 Oct 2024 02:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92545

Actions (login required)

View Item View Item