SYAHRANI, NABILAH PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA GOJEK (Studi Pada Pengguna Aplikasi Transportasi Online Gojek di kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (372kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) |
Abstract
This study was conducted with the aim of knowing the effect of Product Quality, Promotion and Service Quality on customer satisfaction on gojek online transportation applications in the city of Jakarta and Tangerang. The type of research used in this study is a quantitative research method with data analysis techniques using Partial Least Square (Smart PLS) version 3.0 PLS with a population of Go-Jek online users at least once who live in Tangerang, 130 respondents were taken with the Purposive Sampling method. The data collection technique was carried out through primary data with a questionnaire. The results of the research obtained show that Product Quality, Promotion and Service Quality affect Customer Satisfaction for online Go-Jek users in the Tangerang area. Keywords: Product Quality, Promotion, Service Quality and Customer Satisfaction Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi transportasi online gojek di wilayah kota Jakarta dan Tangerang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif dengan Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (Smart PLS) versi 3.0 PLS dengan populasi pengguna Go-Jek online setidaknya sekali yang berdomisili di Tangerang, diambil sebanyak 130 responden dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan kuesioner. Hasil dari penelitian yang didapatkan menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggann pada pengguna Go-Jek online di wilayah Tangerang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Actions (login required)
View Item |