ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS DI STASIUN TAMBUN PASCA REVITALISASI

PUTRA, RESTU DWI (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS DI STASIUN TAMBUN PASCA REVITALISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 01 COVER.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB 2)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB 3)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB 4)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[img] Text (BAB 5)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)

Abstract

Kemajuan teknologi transportasi dan telekomunikasi menjadi pendorong proses globalisasi Pada era globalisasi saat ini, tingkat kegiatan aktivitas sehari – hari masyarakat telah berubah. Hal ini dilatarbelakangi karena adanya peningkatan perekonomian dan kemajuan teknologi. Stasiun Kereta Api Tambun merupakan stasiun kelas III atau kecil yang terletak di Mekarsari, Tambun Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna terhadap fasilitas dan pelayanan di Stasiun Tambun. Peraturan yang digunakan dalam penelitian ini adalah PM 63 tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api. Metode yang digunakan adalah Importance-Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil analisis menunjukkan bahwa fasilitas dan pelayanan di Stasiun Tambun telah memenuhi standar PM No. 63 Tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimum. Selain itu, tingkat kepuasan pengguna terhadap kinerja fasilitas dan pelayanan baik dengan nilai 84% dan kepuasan responden sebesar 74,79% merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh pihak Stasiun Tambun.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 41120010079
Uncontrolled Keywords: Tambun Station, Public Satisfaction, User Satisfaction, Importance Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI).
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 725 Public Structures Architecture/Arsitektur Struktur Umum > 725.3 Transportation and Storage Buildings/Arsitektur Gedung Sarana Pengangkutan dan Penyimpanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 725 Public Structures Architecture/Arsitektur Struktur Umum > 725.3 Transportation and Storage Buildings/Arsitektur Gedung Sarana Pengangkutan dan Penyimpanan > 725.33 Railroad and Rapid Transit Buildings/Jalan Kereta Api dan Stasiun Persinggahan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 04 Oct 2024 02:12
Last Modified: 04 Oct 2024 02:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92140

Actions (login required)

View Item View Item