SAFITRI, RAISYA LUNA (2024) PENGARUH KAMPANYE PR #WASTEDOWNBEAUTYUP MELALUI KONTEN INSTAGRAM @SOCIOLLA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SOCIAL BELLA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
44220010220 - Raisya Luna Safitri - 01 Cover.pdf Download (346kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
44220010220 - Raisya Luna Safitri - 02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text (BAB 2)
44220010220 - Raisya Luna Safitri - 03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB 3)
44220010220 - Raisya Luna Safitri - 04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (BAB 4)
44220010220 - Raisya Luna Safitri - 05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
||
Text (BAB 5)
44220010220 - Raisya Luna Safitri - 06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
||
Text (DAFTAR PUSAKA)
44220010220 - Raisya Luna Safitri - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
44220010220 - Raisya Luna Safitri - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Kampanye PR melalui konten media sosial Instagram pada akun @Sociolla terhadap citra perusahaan Social Bella Indonesia. Kampanye PR memiliki arti yang bertujuan dalam meningkatkan kesadaran dan pengetahuan target audiens untuk mendapat perhatian, serta membentuk pandangan positif terhadap kegiatan suatu lembaga atau organisasi agar tercipta kepercayaan dan citra yang baik. Citra perusahaan merupakan citra dari suatu organisasi atau lembaga secara keseluruhan yang menjadi tujuan utama, prestasi, serta reputasi yang ingin dicapai oleh praktisi Public Relations. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif paradigma positivistik. Populasi pada penelitian ini merupakan pengikut pada akun Instagram @Sociolla yang berjumlah 1.000.000 orang dengan total 423 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier sederhana dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara Kampanye PR #WasteDownBeautyUp melalui konten Instagram pada akun @Sociolla terhadap citra perusahaan Social Bella Indonesia dengan tingkan persentase sebesar 73,2% dan 26,8% dipengaruhi dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Actions (login required)
View Item |