ASTANDI, FODLY (2024) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI FILM PENDEK “ CLEPTOMANIA DISORDER ” KARYA MAHASURA PRODUCTION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
42320010079 - Fodly Astandi - 02 Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
42320010079 - Fodly Astandi - 03 Abstrak.pdf Download (630kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
42320010079 - Fodly Astandi - 04 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
||
Text (BAB 2)
42320010079 - Fodly Astandi - 05 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 3)
42320010079 - Fodly Astandi - 06 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
||
Text (BAB 4)
42320010079 - Fodly Astandi - 07 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
||
Text (BAB 5)
42320010079 - Fodly Astandi - 08 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
42320010079 - Fodly Astandi - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
||
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
42320010079 - Fodly Astandi - 10 Daftar Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Dalam era digital modern, promosi visual memegang peranan penting dalam mengkomunikasikan ide dan gagasan, menggantikan dominasi elemen verbal dalam iklan. Dalam hal ini, media visual telah menggantikan dominasi elemen verbal dalam iklan. Media sosial, sebagai platform utama, memfasilitasi komunikasi yang lebih luas dan interaktif, memungkinkan promosi yang lebih efektif dan terukur bagi film dan perusahaan. Identitas visual memainkan peran kunci dalam membentuk persepsi konsumen terhadap merek, baik untuk perusahaan maupun untuk media hiburan seperti film. Dengan pendekatan yang cerdas dan kreatif dalam menggunakan elemen visual, studio film dapat menarik dan membangun komunitas yang bersemangat, memperluas dampak promosi mereka di era digital yang terus berkembang. Proses perancangan dimulai dengan merumuskan masalah, yaitu bagaimana merancang media promosi yang tepat dan menentukan media yang efektif untuk menyampaikan informasi tentang film ini. Perancangan ini bertujuan untuk merancang media promosi yang efektif untuk film pendek "Cleptomania Disorder" (CD), dengan tujuan meningkatkan eksposur, visibilitas, dan minat audiens terhadap film tersebut. Fokus utama perancangan adalah menciptakan media promosi yang menarik, kreatif, dan komunikatif, yang mampu memikat minat target audiens sineas. Kata Kunci: Media Promosi, Promosi Film, Poster
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 42320010079 |
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi, Promosi Film, Poster |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Visual |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 04:10 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 04:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91089 |
Actions (login required)
View Item |