AGATHA, MONICA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
COVER SKRIPSI.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (620kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan Produk Kopi Janji Jiwa. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk Kopi Janji Jiwa di Kota Cipayung tetapi jumlah konsumen tidak diketahui dengan pasti dengan jumlah sampel sebanyak 155 konsumen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Component atau Variance Based Structural Equation Model melalui software Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa, lingkungan fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa
Actions (login required)
View Item |