STRATEGI PROMOSI BISNIS PARTY PLANNER STCB MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENCIPTAKAN AWARENESS

DARMAWAN, DICKY (2017) STRATEGI PROMOSI BISNIS PARTY PLANNER STCB MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENCIPTAKAN AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)

Abstract

Kreativitas saat ini sangat dibantu dengan social media yang dapat menambah keefektifan pemasaran dengan memasang foto produk atau jasa yang ditawarkan. Media social Instagram sebagai salah satu media social yang diminati karena memang memudahkan pengikutnya mengetahui update terbaru dari akun instagram lainnya. internet marketing bertujuan untuk membangun brand awareness (kesadaran merek) dalam benak konsumen dan dengan tujuan sebisa mungkin menjadi top of mind dari konsumen yang dituju. Perkembangan bisnis di bidang Party planner, salah satunya Party Planner STCB yang hadir dengan konsep yang mewah namun dengan price yang murah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi Party Planner STCB dalam upaya menciptakan Awareness. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teori Strategi Promosi, STP, Media Sosial. Metode yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam serta studi perpustakaan. Peneliti menyajikan gambaran maupun uraian mengenai strategi promosi sebagaimana adanya yang didapatkan dari hasil penelitian.Hasil penelitian membahas mengenai strategi promosi Party planner STCB melalui social media Instagram untuk menciptakan Awareness. Dalam sebuah strategi promosi, diperlukanlah sebuah rancangan yang telah disiapkan dengan menganalisa factor yang berhubungan dengan tujuan dengan pesan atau kegiatan tersebut. Strategi yang digunakan harus sesuai dengan kondisi lingkungan yang ada. Inilah yang dilakukan tim Party Planner STCB. Utamanya promosi Party Planner STCB untuk menginformasikan, membujuk, mengingatkan, menambah nilai, dalam perusahaan seperti yang disebutkan apa fungsi promosi itu dan juka semua telah berjalan maka terjadilah pemasukan untuk Party Planner STCB.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 17 103
NIM/NIDN Creators: 44313010018
Uncontrolled Keywords: Strategi promosi , Social Media , Brand Awareness. https://lib.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: ANANDA NADIRA PUTRI
Date Deposited: 29 Jun 2024 06:12
Last Modified: 29 Jun 2024 06:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/89289

Actions (login required)

View Item View Item