DARMAWAN, DICKY (2017) STRATEGI PROMOSI BISNIS PARTY PLANNER STCB MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENCIPTAKAN AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (744kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
Abstract
Kreativitas saat ini sangat dibantu dengan social media yang dapat menambah keefektifan pemasaran dengan memasang foto produk atau jasa yang ditawarkan. Media social Instagram sebagai salah satu media social yang diminati karena memang memudahkan pengikutnya mengetahui update terbaru dari akun instagram lainnya. internet marketing bertujuan untuk membangun brand awareness (kesadaran merek) dalam benak konsumen dan dengan tujuan sebisa mungkin menjadi top of mind dari konsumen yang dituju. Perkembangan bisnis di bidang Party planner, salah satunya Party Planner STCB yang hadir dengan konsep yang mewah namun dengan price yang murah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi Party Planner STCB dalam upaya menciptakan Awareness. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teori Strategi Promosi, STP, Media Sosial. Metode yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam serta studi perpustakaan. Peneliti menyajikan gambaran maupun uraian mengenai strategi promosi sebagaimana adanya yang didapatkan dari hasil penelitian.Hasil penelitian membahas mengenai strategi promosi Party planner STCB melalui social media Instagram untuk menciptakan Awareness. Dalam sebuah strategi promosi, diperlukanlah sebuah rancangan yang telah disiapkan dengan menganalisa factor yang berhubungan dengan tujuan dengan pesan atau kegiatan tersebut. Strategi yang digunakan harus sesuai dengan kondisi lingkungan yang ada. Inilah yang dilakukan tim Party Planner STCB. Utamanya promosi Party Planner STCB untuk menginformasikan, membujuk, mengingatkan, menambah nilai, dalam perusahaan seperti yang disebutkan apa fungsi promosi itu dan juka semua telah berjalan maka terjadilah pemasukan untuk Party Planner STCB.
Actions (login required)
View Item |