PUTRI, AMELIA HERDINI (2017) PENGARUH IKLAN TELEVISI T-CASH TAP TERHADAP BRAND AWARENESS PENGGUNA NON TELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (434kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (563kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
Abstract
Dengan berkembangnya teknologi saat ini, perusahaan berlomba-lomba dalam memasarkan produknya. Banyak cara yang dilakukan salah satunya adalah dengan menggunakan iklan. Tujuan utama dalam beriklan adalah dapat menanamkan kesadaran terhadap merek (brand awareness). Merek merupakan hal yang penting bagi produsen maupun konsumen. Karna dengan adanya merek konsumen tidak perlu mengevaluasi semua merek saat ingin melakukan pembelian. Pada konsep Iklan Televisi menurut Belch elemen - elemen iklan yang terdapat pada media televisi dibagi menjadi 2 elemen, yaitu (1) Elemen visual meliputi: the product, action sequence, demonstation/setting, copy and the talent. (2) Elemen audio meliputi: suara dan musik. Sedangkan konsep Brand Awareness menurut Philip Kotler dan Kevin Lane Keller dijelaskan pada teori AIDA. Tipe penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif eksplanatif. Pengumpulan data diperoleh dengan menggunakan survey terhadap 60 responden mahasiswa Universitas Mercu Buana angkatan 2013-2015. Peneliti menggunakan teknik random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dianalisis, hasil uji korelasi sebesar 0,044 menunjukkan angka korelasi yang sangat rendah. Yang artinya bahwa hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa tidak ada korelasi antara kedua variabel.
Actions (login required)
View Item |