STRATEGI EVENT PRODUK SAMPOERNA A MILD DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Event Musik Soundrenaline Sampoerna A Mild Tahun 2015-2016)

FEBRIYANTI, DILIA (2017) STRATEGI EVENT PRODUK SAMPOERNA A MILD DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Event Musik Soundrenaline Sampoerna A Mild Tahun 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (254kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (877kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)

Abstract

PT. HM Sampoerna yang sudah sukses dalam mempromosikan produk-produk rokoknya. Dalam persaingan industri rokok mild yang ada saat ini semua produsen rokok saling berlomba-lomba dalam mengiklankan produknya. PT. HM. Sampoerna harus fokus dalam strategi promosi dalam mempromosikan Sampoerna A Mild di tahun 2015-2016 ini untuk membangun loyalitas konsumen Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi event dari Tom Duncan, sedangkan segmentation, targeting, positioning menggunakan konsep Eric Berkowitz dan brand equity memakai teori Darmadi.Durianto. Sifat penelitian menggunakan penelitian deskriptif, metode yang digunakan adalah kualitatif, teknik pengumpulan data dengan cara interview dan observasi. Hasil penelitian yang didapat adalah strategi event yang dilakukan oleh PT. HM Sampoerna untuk memasarkan produk Sampoerna A Mild di tahun 2015 – 2016 yaitu dengan melakukan promosi Sampoerna A Mild dengan menyelenggarakan event music besar berskala nasional Soundrenaline yang didalamnya adanya promosi produk melalui periklanan, dan penjualan tatap muka..

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 084
NIM/NIDN Creators: 44312120162
Uncontrolled Keywords: Produk, Loyalitas, Konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.5 Publishing/Penerbitan > 070.57 Kinds of Publications/Jenis-jenis Publikasi > 070.579 Specific Kinds of Publication/Jenis Publikasi Tertentu > 070.5794 Music/Musik
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 07 May 2024 06:20
Last Modified: 07 May 2024 06:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88558

Actions (login required)

View Item View Item