YUNUS, MUHAMAD (2017) STRATEGI SALES PROMOTION OLEH PT.TELEMEDIA INDONESIA PRODUK SO GOOD AYAM POTONG PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis di Indonesia khususnya dalam sektor jasa menciptakan sebuah persaiangan yang semakin ketat. Kondisi ini memaksa perusahaan melakukan pendekatan secara langsung dengan strategi pemasaran yang matang namun fleksibel dalam promosikan barang ataupun jasa .Salah satu bisnis yang berkembang pesat saat ini adalah bisnis jasa yang di sediakan langsung seperti jasa strategi pemasaran. Dalam penelitian ini teori yang di gunakan lebig mengacu kepada analisis prose tahapan perencana teori sales promotion,yang melalui enam tahapan yaitu: indentifikasi target audience,analisis SWOT,menentukan tujuan komunikasi pemasaran,menentukan strategi dan taktik,menyusun badget dan melakukan evaluasi efektifitas. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif yaitu menggunakan pendekatan kualitatif,dengan metode studi kasus untuk memaparkan situasi sebuah peristiwa. Data premier di proleh secara lsngsung dari nara sumber yaitu perusahan PT.telemedia Indonesia dan mewawancarai langsung direktur PT Telemedia Ibu Komala dan wakil direktur ibu Inge beserta kordinator lapangan Naomi soraya.kita melakukan intervie yang bertujuan memperoleh gambaran mengnai strategi sales promotion yang di lakukan oleh PT Telemedia Indonesia . Dari hasil penelitian yang dilakukan maka dapat di ambil kesimpulan bahwa stategi sales promotion PT.Telemedia Indonesia sangat lah mampu membantu memasarkan produk khusunya produk So good ayam potong yang telah melakukan event ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, amat sangat meningkatan penjualan dan perkenalan produk.
Actions (login required)
View Item |