STRATEGI VISUAL KEDAI KOPI ALAMI

PURNAGARA, CANDRA (2017) STRATEGI VISUAL KEDAI KOPI ALAMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)

Abstract

Kopi merupakan salah satu minuman yang menjadi daya tarik serta sebagai minuman favorit bagi sebagian masyrakat di belahan dunia, terutama di indonesia. Kopi itu sendiri mempunyai suatu cita rasa yang berbeda pada setiap pengolahannya ada yang mengunakannya secara traditional dan adapula yang dilakukannya menggunakan mesinmesin kopi, indonesia sendiri merupakan penghasil biji kopi yang dikenal baik didalam negri maupun luar negri karena hasil pengelolaan biji kopi di indonesia mendapat nilai yang positif dimata masyrakat. Bedasarkan dari data yang diperoleh tersebut, maka terbentuklah sebuah ide dari permasalahan yang ada yaitu untuk membangun strategi visual kedai kopi alami yang baik agar memperkuat dari brand image kedai kopi alami ini untuk meningkatkan penjualan dalam asas Desain Komunikasi Visual. Dalam membangun sebuah strategi visual kedai kopi alami ini penulis tidak mengubah bentuk dari logo yang telah ada, disini penulis hanya ingin menguatkan sebuah pesan atau tagline yang belum ada sebelumnya. Oleh Karena itu, dalam membangun sebuah desain harus mempunyai pesan dan makna yang baik kepada targetnya.Coffee is one of the beverages that become the attraction as well as a favorite drink for some people in parts of the world, especially in Indonesia. Coffee it self has a different taste in each processing there is a traditional use and unisupply it does using coffee machines, Indonesia itself is a producer of coffee beans are well known in the country and abroad because the results of the management of coffee beans in Indonesia got the value Which is positive in the eyes of society. Based on the data obtained, then formed an idea of existing problems that is to build a good visual coffee house visual strategy to strengthen the brand image of this natural coffee shop to increase sales in the principle of Visual Communication Design. In building a visual strategy of this natural coffee shop the author does not change the shape of the existing logo, here the author just wants to strengthen a message or tagline that has not been there before. Therefore, in building a design must have a message and a good meaning to the target

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV. 17 020
NIM/NIDN Creators: 42313010046
Uncontrolled Keywords: Kopi Aceh, Tradisional, Strategi Visual, Kedai Kopi Alami
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus > 011.37 Visual and Audio Visual Media/Media Visual dan Audio Visual
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 22 Apr 2024 04:27
Last Modified: 22 Apr 2024 04:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88114

Actions (login required)

View Item View Item