WIDI, REGGY NOVIANA (2024) PENGARUH PRODUK HIJAU, KEPEDULIAN LINGKUNGAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU TERHADAP MINAT BELI HIJAU TUPPERWARE (Studi pada Masyarakat Ciledug). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (81kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
Abstract
This study aims to analyze the influence of Green Products, Environmental Concern, and Green Trust on Tupperware’s Green Purchase Intention (Study on Ciledug Society). The population in this study was a community domiciled in Ciledug and the sample used was 135 respondents using the Purposive Sampling method technique. This research uses a type of quantitative research then the analysis method used is Partial Least Square (PLS). The results showed that the variables Green Product and Environmental Concern had a positive and significant effect on Green Purchase Intention, while the Green Trust variable had a positive but not significant effect on Green Purchase Intention. Keywords: Green Products, Environmental Concern, Green Trust, Green Purchase Intention. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Produk Hijau, Kepedulian Lingkungan, dan Kepercayaan Hijau terhadap Minat Beli Hijau Tupperware (Studi pada Masyarakat Ciledug). Populasi dalam penelitian ini merupakan masyarakat yang berdomisili di Ciledug dan sampel yang digunakan sebanyak 135 responden dengan menggunakan teknik metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif kemudian metode analisis yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Produk Hijau dan Kepedulian lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Hijau, sedangkan variabel Kepercayaan Hijau berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Beli Hijau. Kata Kunci: Produk Hijau, Kepedulian Lingkungan, Kepercayaan Hijau, Minat Beli Hijau.
Actions (login required)
View Item |