PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN (Studi Kasus pada Monumen Nasional)

WIRANATA, NADYA AELISA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN (Studi Kasus pada Monumen Nasional). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pemasaran wisata monumen. Tujuan dari peneliti ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan Promosi Wisata terhadap Minat kunjungan ulang. Objek penelitian ini adalah wisatawan Monumen Nasional. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 152 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM LISREL.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kemudian promosi wisata berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung ulang.This study discusses the marketing of monuments tours. The purpose of this research is to know the influence of service quality and Tourism Promotion on the interest of the visit. The object of this research is tourists National Monument. The sample used is 152 respondents. Sampling technique using purposive sampling. Using quantitative descriptive approach. Therefore, the data analysis used is statistical analysis in the form of SEM LISREL. The results of this study indicate that the quality of service has a significant effect on the interest of re-visit. Then the promotion of tourism has a significant effect on the interest of re-visit.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 433
NIM/NIDN Creators: 43113010250
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi Wisata, Minat Berkunjung Ulang.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 910 Geography and Travel/Geografi dan Perjalanan > 910.1-910.9 Standard Subdivisions of Geography and Travel/Subdivisi Standar dari Geografi dan Perjalanan > 910.9 Historical, Geographic, Persons Treatment/Perawatan, Historis, Geografi > 910.92 Travelers/Turis, Wisatawan, Pelancong
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 04:07
Last Modified: 06 Mar 2024 04:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86835

Actions (login required)

View Item View Item