ADILLA, RIFDA (2017) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap minat pembelian di situs jual beli online Bukalapak.com.Objek penelitian ini adalah konsumen Bukalapak.com yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 165 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Microsoft Excel 2007dan LISREL8.8.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian, kepuasan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian.This research aims to know the influence of ,ease of uses, customer satisfaction, consumer confidence in purchase interest in Bukalapak.com. The object of this research is a consumer that is Bukalapak.com Student Faculty of Economics and Business Management Department S1 Force 2013,which is still active in the region Mercu Buana University Meruya - West Jakarta.This research was done to 165 respondents by using quantitative-descriptive approach. Thus, data analysis which is used is a Microsoft Excel 2007 and LISREL 8.8.These results of this research shows that the ease of uses significantly influence purchasing interest, customer satisfaction significantly influence purchasing interest and consumer confidence significantly influence purchasing interest.
Actions (login required)
View Item |