PENGARUH KEMUDAHAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana

ADILLA, RIFDA (2017) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap minat pembelian di situs jual beli online Bukalapak.com.Objek penelitian ini adalah konsumen Bukalapak.com yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 165 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Microsoft Excel 2007dan LISREL8.8.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian, kepuasan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian.This research aims to know the influence of ,ease of uses, customer satisfaction, consumer confidence in purchase interest in Bukalapak.com. The object of this research is a consumer that is Bukalapak.com Student Faculty of Economics and Business Management Department S1 Force 2013,which is still active in the region Mercu Buana University Meruya - West Jakarta.This research was done to 165 respondents by using quantitative-descriptive approach. Thus, data analysis which is used is a Microsoft Excel 2007 and LISREL 8.8.These results of this research shows that the ease of uses significantly influence purchasing interest, customer satisfaction significantly influence purchasing interest and consumer confidence significantly influence purchasing interest.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 439
NIM/NIDN Creators: 43113010181
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen, Minat Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 04:01
Last Modified: 06 Mar 2024 04:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86832

Actions (login required)

View Item View Item